5 Kelebihan Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition yang Bikin Diincar Pecinta Otomotif

Redmi K70 Pro Lamborghini Edition (FOTO: gizmochina)

Indogamers.com - Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition ini merupakan hasil kolaborasi Redmi dengan divisi balap Lamborghini untuk memperingati 10 tahun Redmi berjibaku di dunia smartphone.

Smartphone terbaru dari Redmi ini tentu saja menawarkan segudang fitur yang diperuntukan bagi para penggemar performa, pecinta teknologi dan otomotif. Dengan bandrol harga yang mencapai Rp9,9 jutaan, smartphone kelas premium ini hadir dengan berbagai kelebihan.

Apa saja kelebihannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain inovatif

Dilansir dari laman gizmochina, Redmi K70 Pro Lamborghini Edition hadir dengan desain yang inovatif dengan ciri khas warna kuning atau hijau. Tata letak kameranya sangat berbeda dengan edisi lainnya, di mana kamera utamanya tidak membentuk persegi panjang, tetapi membentuk segi lima cembung terbalik. Bentuknya mengacu pada garis tajam Lamborghini, namun sisa panelnya masih plastik.

2. Performa yang kuat

Kelebihan lain dari Redmi K70 Pro Lamborghini Edition ini terletak pada performanya yang kuat. Hal ini berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5X 24GB. Selain itu, Redmi K70 Pro Lamborghini Edition juga dilengkapi penyimpanan UFS 4 1TB yang menyediakan ruang cukup untuk semua kebutuhan digital penggunanya.

3. Tampilan yang mewah

Redmi K70 Pro Lamborghini Edition juga memiliki kelebihan lainnya yaitu, tampilan yang mewah. Hal ini terjadi berkat penggunaan layar AMOLED 1,5K 6,67 inci dengan kecepatan refresh 144Hz.

Layar tersebut menghadirkan kecerahan puncak 2600 nit, 68,7 miliar warna, dan gamut warna P3, sehingga layar ini menghadirkan pesta visual.

4. Kamera belakang super jernih

Redmi K70 Pro Lamborghini edition dibekali dengan kamera belakang 50MP+8MP+2MP. Sensor utamanya merupakan Sony IMX800 50 MP dengan OIS yang tentu saja mampu menghasilkan foto dan video super jernih.

5. Konektivitas multifungsi dan pengisian daya super cepat

Kelebihan terakhir dari Redmi K70 Pro Lamborghini edition adalah segi konektivitasnya yang sudah terhubung lancar dengan kecepatan 5G/4G LTE, WiFi dual-band, Bluetooth 5.3, dan NFC. Sementara itu, pengisian dayanya juga tergolong sangat cepat yaitu 120W dengan baterai 5000 mAh.

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan yang dimiliki Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI