Spesifikasi dan Harga Acer Aspire Lite, Laptop Murah dengan Bobot Sangat Ringan

Laptop murah Acer Aspire Lite (FOTO: Acer)

Indogamers.com - Bagi kamu yang membutuhkan laptop terbaru dengan performa mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau, mungkin Acer Aspire Lite bisa menjadi salah satu laptop yang Indogamers.com rekomendasikan.

Laptop yang dirilis oleh Acer ini memiliki desain yang tidak hanya modern, namun memiliki bodi yang sangat tipis dan paling ringan di kelasnya. Sebab, Acer Aspire Lite hanya memiliki ketebalan 10 mm dan memiliki bobot hanya 1,35kg saja.

Untuk spesifikasi dan harga dari Acer Aspire Lite ini kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Acer Aspire Lite

Dilansir dari laman resmi Acer, laptop Entry-Level Acer Aspire Lite dibekali dengan layar yang berukuran 14 inci dengan panel IPS yang memiliki resolusi tinggi, yaitu WUXGA (1920 x 1200). Layar yang digunakan tersebut mampu terbuka hingga 180 derajat.

Selain itu, layar Acer Aspire Lite juga telah dibekali dengan fitur Acer ComfyView dan BluelightShield yang mampu menjaga kesehatan mata para pengguna meskipun mereka menggunakan laptop dalam waktu yang lama.

Sektor dapur pacunya, menggunakan prosesor Intel N100 (4 Cores, 3.4 GHz) yang memiliki performa 3,8x lebih baik dibandingkan dengan Intel N4020. Bahkan, Intel N100 ini juga diklaim memiliki performa lebih baik dari Intel Core i3-1005G1 dalam kegiatan multitasking. Untuk sistem pengolah grafisnya, Acer Aspire Lite dibekali dengan kartu grafis Intel UHD Graphics.

Untuk memaksimalkan performanya, Acer menanamkan RAM 8GB DDR5 yang masih bisa di-upgrade hingga 16 GB. Penyimpanan internalnya menggunakan 512 GB SSD NVMe yang memiliki kecepatan baca tulis yang cukup tinggi.

Acer Aspire Lite ini berjalan di atas sistem operasi Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021. Untuk konektivitasnya cukup lengkap, termasuk port full function USB Type-C (Full Function), HDMI, 3x USB Type-A, dan slot MicroSD.

Harga Acer Aspire Lite

Bagi yang berminat dengan laptop Acer Aspire Lite ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp5,1 jutaan.

Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan paket lengkap dan biasa kamu beli baik melalui Acer Official Store Indonesia, maupun toko offline.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI