Selain Ojol The Game, Ini 5 Game Simulasi Jasa Transportasi yang Dikembangkan CodeXplore

Game simulasi angkutan yang menarik dimainlan. (FOTO: Tangkapan Layar/GooglePlay)

Indogamers.com-Sebagai pengembang game simulasi, CodeXplore tak hanya mengembangkan Ojol The Game. Sejumlah game simulasi jasa angkutan atau transportasi sudah dikembangkan oleh CodeXplore.

Sejak kemunculannya, Ojol The Game sukses menarik perhatian gamers di Indonesia.

Permainan simulasi driver ojek online ini cukup sukses karena permainannya yang dekat dengan keseharian masyarakat. Apalagi profesi ojek online ini sedang banyak dijalani masyarakat kita.

Meski demikian, sebelum meluncurkan Ojol The Game, CodeXplore juga sudah meluncurkan game-game sejenis lainnya, yang berkaitan dengan jasa angkutan.

Baca Juga: 5 Alasan Penting Banana Jadi Game Most Played di Steam, Salip Dota 2 dan PUBG

5 game simulasi jasa angkutan CodeXplore

Apa saja game yang dikembangkan? Berikut ulasannya:

1. Extreme Truck Driving

Tangkapan Layar/GooglePlay

Permainan mengemudi truk ini membawa kamu ke dunia truk di mana untuk memenangkan level, kamu harus menyelesaikan perjalanan dari titik A ke titik B.

Ingat, jalan yang dilalui sangat ekstrem, melewati pegunungan yang di sampingnya terdapat jurang. Jangan sampai jatuh ke jurang dan jangan sampai kehabisan waktu untuk memenangkan level.

Game ini sudah diunduh hingga 50 ribu kali.

2. Angkot: Street Racing

Tangkapan Layar/GooglePlay

Sudah diunduh 100 ribu kali, game ini adalah pengembangan dari game simulator Angkot, Angkot d Game.

Di game ini kamu bukan menjadi sopir angkot yang harus mencari penumpang dan mengantarkannya ke tempat tujuan, melainkan akan menjadi seorang sopir angkot yang gemar kebut-kebutan di tikungan.

Ini kayak the next levelnya Angkot d Game. Bosan dengan menjadi sopir angkot kamu bisa memainkan game ini dan mengikuti balapan di jalan. Lumayan untuk tambahan uang harian jika bisa memenangkan hadiahnya. Dan, game ini gratis.

3. Angkot d Game

Game simulasi angkutan yang menarik dimainkan. (FOTO: Tangkapan Layar/GooglePlay)

Angkot adalah kependekan dari Angkutan Kota, transportasi publik yang ada di perkotaan Indonesia. Sekarang sih sudah mau punah karena digantikan dengan Trans Jakarta, Trans Jogja, atau jenis angkutan lain di kota-kota besar.

Berperan sebagi sopir angkot, kamu harus menaikkan dan menurunkan penumpang untuk mendapatkan uang yang ditargetkan. Istilahnya kejar setoran. Untuk menyelesaikan tantangan, kamu mesti memerhatikan target, waktu, dan bahan bakar.

Game ini sudah diunduh 5 juta kali.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Game Nyeleneh Banana Tercatat Dimainkan 700 Ribu Gamer di Dunia

4. Pickup simulator

Tangkapan Layar/GooglePlay

Jasa antar barang dengan kendaraan pick-up. Inilah maksud dari game ini dibuat. Supaya pemainnya bisa merasakan menjadi sopir kendaraan pick-up yang bertugas mengangkut barang ke tempat tujuan dengan selamat.

Kamu harus mengantarkan barang dengan hati-hati jangan sampai ada barang yang terjatuh atau rusak, jika tak mau upah yang kamu dapatkan akan berkurang.

Game gratis ini sudah diunduh 100 ribu kali.

5. Taxi Online simulator

Tangkapan Layar/GooglePlay

Kalau sudah menjajal Ojol The Game, maka game ini tak jauh beda cara bermainnya. Yang membedakan, game ini menggunakan mobil.

Taxi Online Simulator mengajak pemain untuk merasakan bagaimana menjadi seorang sopir taksi online dalam menjalani kesehariannya dalam mencari dan mengeksekusi orderan untuk mendapatkan uang.

Dalam game ini, kamu diharuskan untuk mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi sopir taksi online terbaik. Kamu dapat mengupgrade mobil dan juga ponsel agar lebih cepat.

Luar biasanya, game ini sudah diunduh hingga 1 juta kali. Paling banyak di antara game yang dikembangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI