Mengulik Game Simulator Bisnis Fashion, Clothing Store Simulator di Steam

Clothing Store Simulator (FOTO: Dok. Kiki Games)

Indogamers.com-Makin beragam saja game yang dikembangkan di dunia ini. Salah satunya game simulator bisnis clothing, Clothing Store Simulator.

Game ini akan membawamu ke dunia bisnis pakaian yang dinamis dan menarik. Kamu akan dibawa seolah-olah memiliki toko ritel yang menampilkan produk-produk fashion terkini.

Dalam game ini kamu akan menjadi pemilik bisnis mulai dari nol.

Mulai dari mendirikan toko, mendesain tampilan dan tata letak tokomu, mengisi rak-rak dengan tren fesyen terkini untuk menarik pelanggan baru, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan agar mereka menjadi pembeli setia nantinya.

Baca Juga: 4 Daftar Emulator Terbaik Android untuk Main Free Fire di PC, Lengkap Spesifikasi dan Harganya

Clothing Store Simulator akan membuatmu terbiasa dengan merek-merek baru dalam dunia fashion, jenis pakaian baru termasuk sepatu dan topi, papan iklan, jenis manekin baru, sistem siang/malam, dan sistem gudang, serta peningkatan dan perbaikan kualitas permainan.

Ambil pesananmu, susun di rak, gantung di rel, dan dandani boneka-bonekamu untuk menarik pelanggan baru.

Buang stok berlebih di gudang dan rotasi inventaris untuk menjaga agar produk tetap segar dan up to date.

Jangan lupa untuk mengembangkan basis pelanggan dengan menyegarkan inventaris, melebihi layanan pelanggan dan menyeimbangkan harga untuk mengikuti pasar.

Dalam game ini, kamu juga akan mendapatkan peningkatan karier. Apakah akan tetap sebagai butik kecil atau membangun toko megah yang menentukan tren mode kota.

Tersedia di PC melalui Steam Early Access

Clothing Store Simulator tersedia mulai 17 Juni 2024 untuk PC melalui Steam Early Access dengan harga USD 12.99 dengan diskon peluncuran 20 persen dalam waktu terbatas.

Para penggemar juga dapat menambahkan game ini ke dalam Wishlist mereka dan juga mencoba game ini secara gratis dengan Steam Demo.

Baca Juga: Daftar Gift Code Ojol The Game 18 Juni 2024, Lengkap dengan Panduannya

Jalankan butik fesyen kamu sendiri saat game simulasi imersif dari Kiki Games ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI