Evori Dreamwings, Jajaran Skin Baru Valorant yang Rilis 27 Juni

Update skin Valorant (FOTO: Dok. Riot Games)

Indogamers.com-Mari ketahui lebih detail dalam artikel ini tentang Evori Dreamwings, jajaran skin baru Valorant yang bakal rilis Kamis, (27/6/2024) mendatang.

Riot Games dan Valorant memperkenalkan Evori Dreamwings, jajaran skin baru yang disertai Familiar, makhluk pendamping berkekuatan magis yang siap membantu persenjataanmu dalam pertarungan.

Dengan diiringi Familiar yang kepribadiannya berbeda-beda, senjata yang masuk dalam jajaran skin ini adalah Vandal, Spectre, Odin, Ghost, dan arketipe melee baru, tongkat Evori's Spellcaster.

Dengan Evori Dreamwings, tiap senjata akan punya Familiar unik masing-masing: Evori si Kupu-kupu, Lunari si Kucing, Solari si Tikus, Terrari si Kelinci, dan Amari si Beruang.

Pemain akan ditemani Familiar ini, yang akan bertransformasi, serta mengeluarkan animasi dan emote di sepanjang pertandingan tergantung tindakan pemain.

Tiap senjata juga akan punya animasi equip yang indah dan berkilau saat pemain memanggilnya ke pertarungan, serta finisher yang mengubah peta menjadi langit malam penuh bintang dengan alunan musik khas.

Setiap senjata akan punya warna dasar yang berbeda-beda (dengan empat pilihan warna), sehingga pemain dapat mengoordinasikan warna dan membentuk tim Dreamwings yang unik bersama teman-teman.

Episode 9 Act I juga menghadirkan Battlepass baru, dengan item-item seperti Convergence Phantom, Bubble Pop Classic, Spray That's Terrifying, dan banyak lagi. Episode 9 Act I dimulai pada 26 Juni 2024.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Sekilas Valorant

Valorant adalah permainan video POP (penembak orang pertama) taktis multipemain gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk Microsoft Windows.

Pertama kali menggoda dengan nama kode Project A pada Oktober 2019, permainan memulai periode beta tertutup dengan akses terbatas pada 7 April 2020, diikuti dengan perilisan resmi pada 2 Juni 2020. Pengembangan permainan dimulai pada 2014.

Dalam game ini, pemain bermain sebagai salah satu dari sekumpulan agen, karakter yang dirancang berdasarkan beberapa negara dan budaya di seluruh dunia.

Agen yang berbeda memungkinkan pemain menemukan lebih banyak cara untuk memasang Spike dan gaya pada musuh dengan scrappers, ahli strategi, dan pemburu dari setiap deskripsi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-15, Point Blank Rilis Desain Khusus Pizza Weapon

Saat ini, menawarkan 21 agen untuk dipilih. Mereka adalah Brimstone, Phoenix, Sage, Harbor, Sova, Gekko, Viper, Cypher, Reyna, Killjoy, Fade, Neon, Breach, Omen, Jett, Raze, Skye, Yoru, Astra, KAY/O, dan Chamber.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB