Rilis 25 Juli, House of Golf 2 Tawarkan Permainan Berbeda dari Golf

House of Golf 2. (FOTO: store.steampowered.com)

Indogamers.com-Salah satu game sport dengan basis olahraga, House Golf 2 menawarkan permainan berbeda dari golf.

House of Golf 2 adalah gim golf mini baru yang menarik dengan lebih dari 100 lapangan. Game ini diciptakan para kreator di balik WipEout, Skate, game nomor satu di franchise Resident Evil, dan Horizon Call of the Mountain.

Permainan ini berlangsung di berbagai lokasi di dalam House of Golf. Dalam permainan ini kamu akan dibawa ke Micro Machines bertemu dengan golf yang gila.

Kamu mungkin akan meletakkan bola di bar sarapan atau melakukan tee-off di atas teko teh dan banyak lingkungan menarik lainnya di mana setiap tikungan dan belokan menghadirkan ujian baru bagi kemampuan.

Dengan rintangan yang tak terhitung jumlahnya untuk ditaklukkan, setiap sesi permainan menjanjikan sensasi baru yang akan membuat Anda ketagihan selama berjam-jam.

Baca Juga: Penggemar Game Golf, Speed Golf Luncurkan Golf With Your Friends

House of Golf 2 juga menghadirkan pengalaman golf multipemain yang menarik dengan lebih dari 100 lubang unik untuk ditaklukkan.

Kumpulkan hingga 4 pemain untuk sesi bermain di sofa yang meriah, di mana kamu bisa memperlihatkan keahlian dengan pukulan yang memukau.

store.steampowered.com

Kamu juga bisa terlibat dalam turnamen langsung untuk mendapatkan hadiah menarik sekaligus menjadi penanda jejak kamu di dunia golf.

Sistem skor trik

Bebaskan kreativitas dan keahlian dengan Trick Score System yang inovatif. Tunjukkan keahlian dengan pukulan yang mencengangkan, memantul di sudut-sudut dan melawan gravitasi untuk mendapatkan skor yang mengesankan dan memukau teman-teman sepermainan.

Turnamen menyenangkan

Siap menguji keberanian? Ikuti Turnamen Langsung dan bertandinglah di berbagai lapangan dinamis untuk mendapatkan hadiah menarik, mulai dari koin hingga skin eksklusif dan bola golf. Selalu ada tantangan baru untuk ditaklukkan dan hadiah yang bisa diklaim.

Baca Juga: Diablo 4 Dikonfirmasi Punya Mode Survival Baru yang Lebih Seru

House of Golf 2 akan dirilis di Xbox Series S|X, PlayStation 5, Steam, dan Epic Games Store pada tanggal 25 Juli 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB