GTA Online: Bottom Dollar Bounties Siap Dimainkan, Ada Update Mobil Polisi dan Sportnya

GTA Online: Bottom Dollar Bounties. (FOTO: Dok.GTA)

Indogamers.com-GTA Online: Bottom Dollar Bounties siap dimainkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Saatnya melacak pemburu bayaran yang paling dicari di negara bagian, pemburu bayaran terkenal, Maude Eccles.

Sebagai game tentang mafia dan lainnya, apa yang ditawarkan Bottom Dollar Bounties juga menarik untuk disimak.

Salah satunya soal keberadaan keadilan jalanan.

Baca Juga: Capcom Umumkan Dead Rising Deluxe Remaster

Keadilan Jalanan

Diceritakan Keluarga Eccles bukan satu-satunya yang berusaha membersihkan Los Santos. Vincent merasa frustrasi dengan korupsi yang dilakukan LSPD, dan dia tidak segan-segan meminta bantuan.

Untuk ikut serta dalam Dispatch Work baru di Freemode, temui Vincent dan pastikan telah menyelesaikan misi Slush Fund di The Cluckin 'Bell Farm Raid untuk membuka salah satu dari tiga Kendaraan Penegak Hukum baru yang tersedia saat ini di Warstock Cache & Carry, atau gunakan Kendaraan Penegak Hukum yang telah dibuka sebelumnya, seperti Stanier LE Cruiser dan Unmarked Cruiser dari The Chop Shop, atau Bravado Gauntlet Interceptor dari The Cluckin 'Bell Farm Raid.

Setelah berada di dalam kendaraan yang memenuhi syarat, kamu dapat meminta Dispatch Work atau menerima undangan Vincent.

Bekerja sambilan sebagai penegak hukum di luar jam kerja memang mengharuskan kamu untuk tetap rendah hati - jadi lepaskan status CEO, VIP, atau Presiden MC Anda sebelum mengambil Dispatch Work.

Mobil polisi baru

Ada yang baru di kendaraan penegak hukum. Trio Kendaraan Penegak Hukum yang diminta dari otoritas lokal yang berguna bagi calon penegak hukum, dan juga memungkinkan untuk mengambil bagian dalam Dispatch Work untuk Vincent:

-Declasse Impaler SZ Cruiser
-Bravado Greenwood Cruiser
-Bravado Dorado Cruiser

GTA Online: Bottom Dollar Bounties.

Tersedia sekarang untuk dibeli dari Warstock Cache & Carry jika Anda telah menyelesaikan misi Slush Fund di The Cluckin' Bell Farm Raid.

Baca Juga: Deretan Fakta EVOS di Turnamen Internasional, Masih Jadi Satu-satunya yang Juara M Series

Kendaraan sports baru

GTA Online: Bottom Dollar Bounties menampilkan koleksi kendaraan baru yang serbaguna di berbagai kelas.

Enus Paragon S (Sports) yang mewah dan Bollokan Envisage (Sports) yang memukau, keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa, dan menjadi semakin kuat dengan modifikasi Imani Tech yang tersedia di Agensimu.

Dok.GTA

Ubermacht Niobe (Sports) adalah yang terbaik dari kedua dunia: kecepatan dan tenaga yang memabukkan dengan kompleksitas keunggulan hibrida, sedangkan Annis Euro X32 (Coupe) adalah sentuhan baru pada mobil klasik yang luar biasa.

Di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, bawalah salah satunya ke Hao's Special Works untuk mendapatkan serangkaian perombakan kosmetik dan performa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI