7 Game PC Seru yang Rilis di Juli 2024, Ada yang Gratisan Lho

Game PC seru di bulan Juli 2024 (FOTO: Microbird Games)

Indogamers.com-Di bulan Juli 2024, sejumlah 7 game personal computer (PC) seru dirilis. Para penikmat game PC pun dibuat tak sabar memainkan.

Berbagai genre game yang akan membuat penasaran sekaligus memacu adrenalin dikeluarkan pada Juli ini, mulai tembak-tembakan, sci-fi survival, petualangan seru, dan lainnya.

Selain berbayar, game-game yang dirilis pada Juli juga ada yang gratis, lho.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita bahas satu per satu game PC seru yang rilis di Juli 2024 ini, dikutip dari pcgamer.com.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Website Simulasi Rakit PC Terbaik Beserta Keunggulannya

Gae PC seru di bulan Juli 2024

1. The First Descendant (Rilis 2 Juli)

Game penembak penjarah gratis yang diluncurkan oleh Nexon. Meskipun kesan pertama dari game ini hanya "baik-baik saja", karena game ini gratis, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencari hiburan baru.

2.Zenless Zone Zero (4 Juli)

Zenless Zone Zero

Dari pengembang Genshin Impact, miHoYo. Meskipun pertarungannya menyenangkan, ada kekhawatiran bahwa kurangnya eksplorasi dapat mengurangi daya tariknya.

3. Once Human (9 Juli)

Sebuah game bertahan hidup sci-fi atau fiksi ilmiah dari studio Netease. Meskipun genre game ini telah ramai, desain monster yang unik memberikan harapan akan sesuatu yang berbeda.

4. Flintlock: The Siege of Dawn (18 Juli)

Flintlock: The Siege of Dawn

Dipromosikan sebagai "souls-lite", sebuah deskriptor genre unik yang menarik minat para gamer.

5. Kunitsu-Gami: Path of the Goddess (18 Juli)

18 Juli seolah menjadi harinya peluncuran game besar. Ini adalah game perpaduan antara aksi dan pertahanan menara dengan anggaran menengah. Ada juga

6.Dungeons of Hinterberg (18 Juli)

Diluncurkan juga pada 18 Juli, ini adalah game petualangan aksi dengan gaya berlatar dunia di mana menjelajahi ruang bawah tanah menjadi aktivitas wisata.

7. Norland (18 Juli)

Norland

Masih di tanggal sama, 18 Juli, ini adalah game simulasi koloni dengan dinamika keluarga yang mirip dengan Crusader Kings. Setiap anggota keluarga memiliki kekuatan, kelemahan, dan ambisi individu yang memengaruhi hubungan mereka dengan anggota keluarga lainnya dan penguasa asing.

Selain itu, ada beberapa game lain yang akan dirilis pada bulan Juli, seperti Ark of Charon, sebuah game simulasi koloni fantasi; Anger Foot, sebuah permainan sepatu orang pertama; dan beberapa lainnya.

Baca Juga: 5 Game Catur Online Terbaik untuk Mengasah Otak dan Skill

Dengan banyaknya pilihan game, bulan Juli seolah menjadi momen bersenang-senang para gamer PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI