Review Tipis Game Busway Islands, Bakal Rilis di Seluruh Platform Konsol 11 Juli 2024

Game Busway Islands. (FOTO: QUByte Interactive)

Indogamers.com-Mari mengulas atau mereview tipis-tipis game puzzle Busway Islands yang bakal dirilis di seluruh platform konsol pada 11 Juli 2024.

QUByte Interactive, bekerja sama dengan studio Rising Moon Games, mengumumkan bahwa game puzzle Busway Islands akan dirilis pada tanggal 11 Juli untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

Game Busway Islands, adalah game berisi tantangan di mana pemain diminta membangun jalan dan jalur kereta api melintasi kepulauan yang luas, memastikan koneksi yang efisien antar stasiun dan memastikan semua penumpang terangkut tanpa masalah.

Baca Juga: 5 Konsol Game Terbaik dan Terbaru 2024, Masukkan List Belanjaan Kuy....

Gameplay pertarungan berbasis giliran dan banyak elemen lainnya akan menantang para pemain yang paling menuntut yang menyukai permainan mereka menjadi sedikit lebih sulit, dan semuanya dengan tampilan penuh warna dan piksel yang mengingatkan kita pada game-game konsol klasik di masa lalu.

Game ini menyediakan 35 level yang unik, di mana kamu bisa membenamkan diri dalam suasana santai, menampilkan visual minimalis dan soundtrack menarik yang membuat suasana sempurna untuk menyelesaikan semua teka-teki, mendorong kemampuan logika hingga ke batasnya.

Awalnya dirancang untuk dimainkan secara eksklusif dengan mouse, versi konsolnya telah diadaptasi dengan cermat untuk pengalaman bermain game dengan controller.

Oleh karena itu, Busway Islands menawarkan pengalaman yang tenang dan mudah diakses yang dapat dinikmati oleh pemain dari segala usia.

QUByte Interactive

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Konsol Game Nintendo Switch Oled vs Nintendo Switch Lite, Pilih Mana?

Fitur-fitur utama Busway Islands

1.35 pulau dengan berbagai tantangan untuk dijelajahi

2.Efek suara dan musik yang dirancang untuk pengalaman bermain game yang menenangkan

3.Teka-teki yang menantang

4.Gaya visual yang minimalis dan penuh warna

5.Gameplay yang sederhana dan intuitif, ideal untuk semua kalangan

Karena bisa dimainkan semua kalangan, kehadiran game ini menarik dinantikan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI