5 Fakta Menarik Game Survival Once Human, Game Gratis dan Paling Dinanti di Steam

Game Once Human resmi dirilis.

Indogamers.com-Ada sejumlah fakta menarik yang menjadikan game survival Once Human banyak ditunggu. Bahkan menjadi game kelima paling banyak waitlist di Steam.

NetEase Games, divisi game online dari NetEase, Inc (NASDAQ: NTES, HKEX: 9999), dengan bangga mengumumkan game survival dunia terbuka pasca-apokaliptik gratis, Once Human, sudah dirilis per Selasa (9/7/2024) pukul 14.00 wib.

Baca Juga: Lengkap! 20 Daftar Game PS5 yang Rilis di Juli 2024

Sebagai game kelima yang paling banyak di-waitlist di Steam, game epik Lovecraftian buatan Starry Studio ini secara resmi tersedia di PC melalui Steam, Epic Games Store, dan situs web resmi Once Human.

Apa yang membuat game ini menarik? Berikut 5 fakta menariknya:

Rasakan dunia terbuka yang supernatural ini secara gratis

(kredit: NetEase Games)

Once Human gratis untuk dimainkan dan akan membenamkan pemain dalam suasana pasca-apokaliptik yang mendebarkan di mana mereka bergabung dengan pemain lain untuk berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran di balik invasi kosmik yang sedang berlangsung.

Bangun tempat perlindungan, taklukkan musuh yang menakutkan, dan lihat apakah kamu masih memegang jawaban atas apa artinya menjadi manusia.

Dipenuhi makhluk menyimpang

Dalam perjalananmu untuk mengungkap kebenaran di balik kengerian apokaliptik, jangan ragu untuk bergabung dengan pemain lain untuk menghadapi hal yang tidak diketahui dan menangkis lawan.

Terlibatlah dalam pertempuran yang mendebarkan di mana taktik, kerja sama tim, dan naluri adalah kunci kemenangan.

Jelajahi lima wilayah, lima faksi, dan lebih dari lima puluh jenis penyimpangan di lebih dari seratus Benteng saat Anda melintasi bentangan dunia yang sangat luas.

Desain imersif dan monster yang unik

(kredit: NetEase Games)

Rasakan visual kelas atas dan teknologi 3D mutakhir seperti cuaca dinamis dan pelacakan sinar saat Anda menemukan dunia yang terinspirasi oleh SCP Foundation, Horor Lovecraftian, dan estetika pasca-apokaliptik.

Temui monster "Anima" yang unik seperti Wanderer, bus berjalan yang berkeliaran di daratan, atau Ancient One, monster terbang yang telah dicintai oleh banyak pemain.

Tangkap Deviasi untuk membantu kelangsungan hidupmu saat kamu semakin mendalami Sistem Kebugaran, Sistem Pertarungan Berbasis Anggota Tubuh, dan Sistem Sanitasimu.

Baca Juga: Mulai Sejutaan, Ini 4 Rekomendasi HP Infinix Buat Pelajar dan Mahasiswa

Jelajahi dunia terbuka sesuai keinginanmu

Tempat perlindungan dapat dibangun di mana saja di hutan belantara dan didekorasi sesukamu.

Simpan harta karun hasil jerih payahmu di balik tembok dan lindungi mereka dengan berbagai senjata pertahanan - apa pun bisa dilakukan.

Elemen bertahan hidup dan multipemain dunia terbuka digabungkan dalam Once Human, dengan dunia yang mampu mendukung hingga 4000 pemain.

Setiap pemain dapat memengaruhi dunia game secara real time saat kamu memilih untuk membentuk aliansi atau berperang dengan pemain lain.

Mode PvP: pengejaran jalan raya

(kredit: NetEase Games)

Mode PvP baru ini menawarkan kendaraan hadiah khusus, memberikan pemain yang menyerang jarahan berharga jika mereka mencarinya.

Namun, memasuki sekitar setiap kendaraan akan mengaktifkan PvP, jadi pemain disarankan untuk berhati-hati ketika ada pemain lain di dekatnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI