5 Fakta Menarik Pokemon-meets-Harvest Moon di Ova Magica, Dikembangkan oleh Tim Perempuan dan Raih Pendanaan Terbesar ke-6

Pokemon-meets-Harvest Moon

Indogamers.com-Mulai bisa diakses atau early access minggu depan, 23 Juli 2024, sejumlah fakta menarik melatar belakangi game Pokemon-meets-Harvest di Ova Magica.

Setelah melakukan kerja keras dan upaya bertahun-tahun, akses awal game akhirnya bisa diumumkan ke publik.

Versi akses awal game ini memiliki fitur yang lengkap dan menampilkan gameplay sekitar 20-30+ jam, bahkan lebih.

Direncanakan untuk menampilkan sebagian besar konten dikurangi konten akhir game. Game ini akan diluncurkan dengan harga USD 25 atau sekitar Rp400 ribuan dengan diskon 10 persen selama 2 minggu.

Baca Juga: 9 Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Nintendo Switch, Nomor 5 Bener Banget!

Lalu, seperti apa fakta menarik dari game Pokemon-meets-Harvest ini?

6 fakta menarik Pokemon-meets-Harvest

1. Dikembangkan pada 2019

Dengan menyebut dirinya sebagai “Pokemon-meets-Harvest Moon”, game ini memiliki sejarah pengembangan yang panjang sejak tahun 2019.

2. Sebagian besar tim pengembang berisi perempuan

Dikembangkan oleh tim yang sebagian besar dipimpin oleh wanita, game ini telah menerima banyak sorotan secara online, dan menjadi kampanye game dengan pendanaan terbanyak nomor 6 pada tahun 2021 di Kickstarter.

Sejak saat itu, game ini mendapat perhatian yang signifikan dari berbagai tempat, termasuk disorot dalam edisi PC Gaming Show 2022 berkat penerbitnya, Top Hat Studios, Inc.

Dok.Ova magica

3. Mendapat respons positif

Game ini mendapat perhatian yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir berkat partisipasinya dalam Steam Cozy Celebration, Guerilla Collective, Woman-led Games Showcase, Games Baked In Germany, dan yang terbaru adalah Steam NextFest.

Para pemain telah memberikan umpan balik atau respons yang sangat positif terhadap demo ekstensif yang telah tersedia sebelumnya, yang menampilkan konten berdurasi lebih dari 4-5 jam.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 19 Juli 2024, Pecahkan Kode Morse Buat Dapat Hadiah

4. Perpaduan yang mengasyikkan

Game ini menampilkan campuran yang luas dan sangat terjalin antara elemen-elemen Creature Collector, JRPG, dan Simulasi.

Kamu adalah penduduk baru Kota Clover, dan kehidupan barumu menanti.

Bertemanlah dengan Blobs, jelajahi ruang bawah tanah bertema, dan mungkin bertemu dengan cinta dalam hidupmu.

Saat tidak bertarung dengan sesama blob trainer atau berteman dengan (atau mengerjakan tugas untuk) penduduk kota lainnya, rawatlah ladang pertanian sendiri yang dapat disesuaikan.

Di mana kamu dapat menanam dan membuat bahan dan material untuk tidak hanya memperkuat blob kamu dan menghasilkan uang, tetapi juga membuka dunia baru yang indah dan penuh dengan petualangan.

Dok.Ova magica

5. Perpaduan genre klasik dan modern

Tujuan Ova Magica adalah menggabungkan pesona genre klasik dengan sentuhan baru, modern, dan intuitif pada mekanika dasar.

Setelah pindah untuk mengurus sebuah lahan pertanian di dusun kecil kuno Clover Town, kamu akan diperkenalkan dengan sesuatu yang mengubah hidup selamanya: Blobs. Blobs adalah makhluk lucu, goyah, dan gemuk yang menetas dari telur.

Rawatlah mereka dengan hati-hati dan mereka bisa menjadi teman terbaikmu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI