5 Fakta Menarik Game Balap Asphalt Legends Unite, Pengganti Asphalt 9: Legends, Pertama Kalinya Hadir di PS4 dan PS5

Asphalt Legends Unite sudah resmi dirilis di sejumlah platform game hingga mobile, 17 Juli kemarin.

Indogamers.com-Dengan bangga Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, mengumumkan perilisan Asphalt Legends Unite.

Per 17 Juli kemarin, penggemar game balap sudah bisa memainkan Asphalt Legends Unitedi Xbox One, Xbox Series X|S, Microsoft Store, Steam, App Store, Google Play, dan untuk pertama kalinya di PlayStation 4 dan PlayStation 5 dengan versi Nintendo Switch yang akan segera menyusul.

Menggantikan Asphalt 9: Legends di semua etalase digital, Asphalt Legends Unite memungkinkan para pemain lama untuk dengan mudah melakukan upgrade dan melanjutkan tur balap mereka sambil memperkenalkan para pemain baru pada pengalaman balap Asphalt yang berkecepatan tinggi dan penuh aksi.

Baca Juga: Rekomendasi 3 HP OPPO Rp1 Jutaan Terbaik 2024 Beserta Spesifikasinya

5 fakta menarik Asphalt Legends Unite

1. Kompetisi seru

Dibangun di atas kesuksesan global yang monumental dari franchise balap Asphalt, Asphalt Legends Unite membawa para pemain ke seluruh dunia dengan dukungan lintas platform untuk pertama kalinya. Hal ini memberikan peluang besar bagi game ini untuk kompetisi multipemain kasual dan esports.

Seiring dengan kompetisi global, turnamen khusus platform, dan kembalinya final panggung langsung, penambahan permainan silang berarti setiap pembalap Asphalt Legends Unite akan memiliki kompetisi yang hampir tak terbatas di ujung jari mereka.

Dok.Gameloft

2. Lintasan baru di Singapura

Selain mode Karier klasik yang memandu pemain melalui dasar-dasar pengalaman Asphalt Legends Unite, gim ini juga memiliki mode dan fitur menarik lainnya seperti lintasan baru di Singapura, kendaraan baru, Grand Prix untuk 20 pemain, dan Drive Syndicate yang berfokus pada narasi dua kali setahun yang berlatar belakang dunia kriminal yang kumuh.

3. Mode baru Team Pursuit

Team Pursuit, mode yang benar-benar baru dalam seri ini, membawa multiplayer Asphalt ke tingkat yang lebih tinggi dengan balapan asimetris, real-time, dan berbasis tim di mana 5 pemain Syndicate harus berkoordinasi untuk melarikan diri dari 3 pengejar Security.

Sementara pemain Syndicate harus menghindari penangkapan, pembalap Security ditugaskan untuk mengalahkan total 5 pembalap Syndicate untuk meraih kemenangan. Baik bermain secara agresif atau konservatif, menggunakan rekan satu tim sebagai umpan, atau hanya mencoba menggunakan kecepatan untuk menang, Team Pursuit membuka banyak kemungkinan strategis dan kompetitif.

Dok.Gameloft

4. Pencahayaan lebih dinamis

Selain mode baru dan fitur lainnya, Asphalt Legends Unite juga memiliki banyak perubahan di balik layar, termasuk mesin game yang ditingkatkan dan pencahayaan dinamis yang lebih baik untuk menambah tingkat realisme ekstra pada setiap balapan.

Selain itu, garasi pemain telah menerima perombakan visual yang menghasilkan estetika yang lebih modern dan peningkatan batas level garasi yang banyak diminta.

Para pemain juga akan melihat peningkatan antarmuka pengguna yang signifikan dengan UI yang berfokus pada navigasi yang lebih lancar, tata letak yang lebih intuitif, dan aksesibilitas yang lebih baik untuk pemain yang menggunakan controller.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Error Blue Screen PC Windows

5. Edisi fisik dijual di PS5

Untuk merayakan peluncuran Asphalt Legends Unite, edisi fisiknya akan dirilis secara global di PlayStation 5 pada tanggal 29 Agustus.

Asphalt Legends Unite Supercharged Edition dengan harga USD 39.99 akan mencakup enam mobil tambahan yang tersebar di semua kelas performa, 5.000 token mata uang dalam game, 5.000.000 kredit mata uang dalam game, dan sebuah livery mobil “Unite” untuk Lamborghini Countach LPI 800-4.

Dok.Gameloft

Perayaan juga akan berlangsung di dalam game karena pemain yang masuk dalam dua musim balap pertama akan menerima Nissan 370Z Neon Edition gratis, 20 paket kartu, 50.000 kredit, dan 750 token.

Versi Nintendo Switch dari Asphalt Legends Unite Supercharged Edition akan dijual secara eksklusif di Eropa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI