Game Snake HP Nokia Jadul Kini Muncul versi Kucing Snaky Cat, Seperti Apa?

Snaky Cat, game mirip Snake di HP Nokia jadul.

Indogamers.com-Ingat Snake di ponsel Nokia jadulmu? Bayangkan game itu, tapi dalam versi kucing. Seperti apa keasyikannya?

Untuk pemain yang menginginkan sentuhan yang lebih manis dan lembut pada game seperti Slither.io, tim di balik game mobile pemenang penghargaan seperti Crab War dan Claw Stars meluncurkan Snaky Cat, yang siap untuk pra-pendaftaran di Android dan iOS.

Kamu diajak untuk bersaing dalam battle royale kucing untuk menjadi yang terlama.

Pemain mengendalikan kucing panjang mereka sendiri di arena yang penuh dengan kucing, berlomba-lomba mengumpulkan donat, tumbuh selama mungkin, dan merayap ke puncak papan peringkat.

Baca Juga: 9 Game Nostalgia Nokia yang Bikin Selalu Ingat Masa Lalu

Gameplay Snaky Cat

Gameplay inti Snaky Cat melibatkan pertandingan singkat dan kasual di mana pemain harus merayap melalui hamparan donat permen warna-warni dan berpesta sebanyak mungkin untuk menumbuhkan kucing mereka menjadi leviathan yang panjang dan seperti ular.

Gim ini mudah dimainkan: cukup putar, belok, dan berakselerasi untuk mengambil camilan manis untuk meningkatkan dan memburu tikus untuk mendapatkan buff, semuanya untuk mendapatkan keunggulan dalam kompetisi yang seru ini.

Elemen PVT memberikan tantangan yang mendebarkan dengan pemain yang harus terus menghindari kucing-kucing lain di sekitar mereka, karena menabrak kucing longcat lain akan membuat anak kucing pemain meledak menjadi donat yang lezat untuk dilahap musuh.

Kucing paling tangguh yang bertahan hingga waktu habis akan diberi kesempatan untuk melakukan ekspedisi demi mendapatkan hadiah yang lebih lezat.

Pemain dapat membelanjakan hadiah yang diperoleh dengan susah payah untuk meningkatkan kemampuan kucing mereka, atau mengumpulkan lebih dari 50 kucing yang berbeda dan berbagai aksesori unik untuk menunjukkan selera gaya pribadi mereka.

Dok. iCandy

Hadiah menarik selama pra-pendaftaran

Pra-pendaftaran tersedia di Android dan iOS, dengan hadiah yang berlimpah menanti mereka yang mendaftar sekarang.

Baca Juga: Untuk Apa Hari Gini Ada HP Nokia 150?

Pemain yang sudah terdaftar akan menerima paket selamat datang berupa 2000 Rubi dan 30 Token Kucing, yang dapat digunakan untuk membeli upgrade, kucing baru, dan banyak lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI