Spesifikasi Lengkap dan Harga LG OLED evo G4, TV yang Bisa Dipakai Main Game

LG OLED evo G4 (FOTO: LG)

Indogamers.com - Pabrikan elektronik raksasa LG resmi menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia bernama LG OLED evo G4, sebuah TV yang tak hanya digunakan untuk streaming video saja, namun bisa juga digunakan untuk main game.

Selain kemampuannya yang luar biasa, LG OLED evo G4 juga hadir dengan beragam varian layar dan memiliki desain yang ergonomis dengan menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang di bawah oleh LG OLED evo G4 dan harganya, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini, dikutip dari laman resmi LG.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Kaizer Honor of Kings yang Digunakan untuk Fighter di Clashlane

Spesifikasi LG OLED evo G4

LG OLED evo G4 hadir dengan bodi yang cukup tipis dengan dimensi 1441 x 826 x 24,3mm.

Sesuai dengan namanya OLED, tentu saja TV baru dari LG ini hadir dengan panel OLED 4K, refresh rate 120Hz Native, resolusi 4K Ultra HD (3.840 x 2.160), dan wide color gamut OLED Color.

Selain itu TV OLED LG evo G4 sudah mengantongi sertifikat Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium, menjanjikan pengalaman tanpa gangguan gambar tersendat.

Untuk memanjakan mata para penggunanya, LG OLED evo G4 juga dibekali dengan fitur Brightness Booster Max yang mampu meningkatkan kecerahan hingga 150% dibanding TV generasi sebelumnya.

Peningkatan yang bakal sangat terasa pada gambar bercahaya dengan latar belakang gelap ini akan memperkuat tampilan grafis dramatis.

TV terbaru dari LG ini juga telah menggunakan prosesor Alpha 11 AI yang memberikan tiga peningkatan besar.

Menawarkan performa kecerdasan buatan dengan 6,7 kali lebih tinggi, dari sisi reproduksi gambar memiliki peningkatan performa grafis hingga 7,7 kali.

Baca Juga: Review Monitor Gaming Mini LED Philips Evnia, Desain Modis dan Bebas Blur

CPU processingnya pun mendapatkan peningkatan yang terhitung 2,8 kali lebih cepat.

Tak hanya itu saja, dukungan AI Picture Pro juga membuat peningkatan kualitas visual, dilakukan dengan detail pada tingkatan piksel. Hal ini membuat penggunanya dapat merasakan tampilan visual lebih bersih dengan nuansa tiga dimensi.

Selain menonjolkan visual, suara yang dihasilkan oleh LG OLED evo G4 juga mendapatkan peningkatan berkat dukungan kecerdasan buatan pada fitur AI Sound Pro yang membuat TV ini mampu menghasilkan audio dengan nuansa 11.1.2 channels.

Harga LG OLED evo G4

Bagi kamu yang berminat dengan TV canggih terbaru dari LG ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp45 juta untuk TV dengan layar seluas 65inci dan khusus anggota bisa mendapatkannya dengan harga Rp44,1 juta.

Dan setiap pemesanan mulai dari tanggal 22 Juli hingga 31 Agustus 2024 konsumen akan mendapatkan unit TV LG StandbyME.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI