Mengenal Game Buatan Studio Indie Lokal, My Lovely Empress

Mengenal game buatan studio Indie lokal, My Lovely Empress

Indogamers.com-Satu lagi game buatan studio indie lokal, My Lovely Empress akan menyapa para gamers Tanah Air.

My Lovely Empress adalah game simulasi manajemen kekaisaran bikinan GameChanger Studio, studio game indie asal Indonesia, bersama dengan publisher Neon Doctrine.

My Lovely Empress adalah gim simulasi manajemen kekaisaran yang menempatkan pemain sebagai Kaisar Hong, pemimpin Kekaisaran Crimson yang dilanda kesedihan setelah kehilangan ibunda dan permaisuri tercinta.

Di tengah kesedihannya, Kaisar Hong terpaksa menjalin perjanjian dengan Yaoguai, makhluk mistis nan haus jiwa, untuk membantu mengatasi permasalahan negara dan mencapai tujuan pribadinya.

Baca Juga: 3 HP Terbaru Infinix Harga Rp2 Jutaan, Ada Varian Note 40S

Sebagai Kaisar Hong, pemain harus membangun relasi dengan penguasa negara tetangga, mengelola fraksi-fraksi internal, dan memastikan kemakmuran rakyat, hanya untuk merampas jiwa mereka demi membangkitkan kembali permaisuri tercinta.

Beberapa fitur My Lovely Empress yang bisa dinantikan para pemain adalah:

-Perpaduan unik resource management dan emperor simulator dengan pengaruh berbagai mitologi Asia.

-Panggil Yaoguai untuk membantumu menjalankan tanggung jawab kekaisaran. Setiap Yaoguai memiliki sifat dan karakteristik unik.

-Jalin ikatan dengan Yaoguai untuk membuka potensi mereka. Pada akhirnya kamu harus memilih untuk terus mengandalkan mereka atau korbankan mereka untuk sang permaisuri.

-Bangun kedekatan dengan penguasa sekitar untuk kebutuhan kekaisaran atau kebangkitan permaisuri. Gandeng lebih dekat untuk dapatkan takdir yang berbeda.

-Gameplay berbasis simulasi yang secara langsung memberi dampak pada cerita. Musik latar epik yang membawamu ke dalam dunia fantasi My Lovely Empress.

-Desain visual yang memukau, terinspirasi dari lukisan tinta Asia dengan perpaduan visual 2D dan 3D.

Vlad Tsypljak, CCO dari Neon Doctrine, berpesan pada pecinta Seri My Lovely untuk bersiap dengan petualangan di luar nalar.

"Ada pengorbanan yang harus dilakukan namun tetap harus dapat menjaga kestabilan kekaisaran," ujarnya.

Baca Juga: 3 Laptop ASUS Terbaik di Harga Rp5 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

My Lovely Empress direncanakan untuk rilis pada platform PC Steam, Xbox X dan Nintendo Switch.

Para pemain yang tertarik dengan My Lovely Empress dapat menambahkan game ini ke wishlist mereka di Steam untuk mendapatkan notifikasi waktu rilis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI