Game Marvel Rivals Umumkan Detail Cerita Lengkap, Pengisi Suara, dan Karakter Baru yang Bakal Hadir

Game Marvel Rivals

Indogamers.com-Game PVT Shooter berbasis Super Hero dan Super Villain, Marvel Rivals mengumumkan detail cerita lengkap, pengisi suara, serta karakter baru yang akan dihadirkan.

Game ini akan membawa pemain mengumpulkan skuad bintang yang terdiri dari para Pahlawan Super dan Penjahat Super yang bertempur dengan kekuatan unik di seluruh jajaran peta dinamis yang dapat dihancurkan dari seluruh Marvel Multiverse.

Marvel Rivals mengundang para pemain ke dalam narasi menarik yang berlatar belakang Marvel Universe, di mana para pahlawan dan penjahat bersatu melawan ancaman kosmik yang mengancam.

Versi beta tertutup untuk Marvel Rivals sedang berlangsung hingga 5 Agustus untuk semua platform termasuk PC, PlayStation, dan Xbox dan menampilkan permainan lintas wilayah secara penuh.

(kredit: Dok. Marvel)

Pada presentasi khusus untuk Marvel Games, diumumkan bahwa Thor dan Jeff the Land Shark juga akan bergabung dalam Closed Beta sebagai karakter yang dapat dimainkan pada tanggal 27 Juli.

Thor, sang Dewa Petir, membawa kemampuan palu dan petirnya yang kuat, sementara Jeff si Hiu Darat, menambahkan pesona dan keganasannya yang unik ke dalam game.

Selain itu, tim Marvel Rivals juga memperkenalkan talenta musik dan sulih suara mereka.

Tim musik mereka terdiri dari para veteran industri musik Shota Nakama, pendiri Video Games Orchestra, dan gitaris legendaris Godspeed.

Pengisi suara bertabur bintang termasuk Cassandra Lee Morris (Morgana dari Persona 5) sebagai Galacta, Troy Baker sebagai Loki, Nolan North sebagai Rocket Racoon, Yuri Lowenthal sebagai Spider-Man, dan Mara Junot sebagai Storm.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI