5 Potret Visual Menarik Harvest Moon: Home Sweet Home, Spoiler Dikit sebelum Rilis Resmi

Game Harvest Moon: Home Sweet Home. (FOTO:Dok.Natsume)

Indogamers.com-Potret visual menarik Harvest Moon: Home Sweet Home sudah ada yang beredar sebelum gamenya rilis secara resmi di Android dan iOS pada Agustus besok.

Natsume telah merilis informasi dan screenshot pertama untuk Harvest Moon: Home Sweet Home, game Harvest Moon yang baru-baru ini diumumkan akan hadir di iOS dan Android pada bulan Agustus.

"Dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain ditugaskan untuk kembali ke rumah di mana semuanya dimulai untuk membantu desa masa kecil mereka kembali ke jalur yang benar,” kata presiden dan CEO Natsume, Hiro Maekawa dalam siaran persnya.

Baca Juga: 9 Bocoran Harvest Moon: Home Sweet Home Versi Mobile yang Bakal Rilis Agustus 2024

"Para gamer mobile akan menyukai pengalaman bertani mandiri yang kuat ini di mana mereka dapat membantu desa tercinta mereka berkembang dengan turis-turis baru, penduduk baru, hasil panen baru, dan banyak lagi, semuanya tanpa pembelian dalam aplikasi.”

Potret visual menarik Harvest Moon: Home Sweet Home

1. Di Harvest Moon: Home Sweet Home, saatnya untuk kembali ke akar dengan meninggalkan kehidupan kota menuju desa masa kecil Anda di Alba.

Dok.Natsume

2.Namun, dengan penduduknya yang semakin tua dan penduduk desa yang lebih muda pergi ke kota besar, membuatmu diminta membantu mengubahnya dari desa yang sedang mengalami kemunduran menjadi desa yang makmur

Dok.Natsume

3.Harvest Moon: Home Sweet Home adalah game Harvest Moon terbesar yang pernah ada di ponsel.

Dok.Nats

4. Selain itu, kamu bisa merayu empat bujangan dan empat lajang yang berbeda, dan menikahi siapa pun yang kamu inginkan.

Dok.Natsume

5.Panen tanaman, rawat hewan, ikan, tambang, dan banyak lagi. Kumpulkan dan kumpulkan kebahagiaan untuk mengembangkan desa dan mendapatkan penduduk baru, sambil berkompetisi dan ikut serta dalam berbagai kontes dan festival

Dok.Natsume

Itulah gambaran tentang bagaimana game Harvest Moon: Home Sweet Home nantinya akan dirilis di Android dan mobile.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB