Mengenal Game Horor Lokal Multiplayer DreadHaunt, Besutan Pengembang Asal Bandung

Game horor lokal multiplayer DreadHaunt menyapa penggemar Indonesia. (FOTO: Dok.Nuon Digital Indonesia)

Indogamers.com-satu lagi game lokal diluncurkan. Memgambil genre horor multiplayer, DreadHaunt memberikan pengalaman seru besutan pengembang asal Bandung, Digital Happiness.

Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Nuon melakukan peluncuran awal DreadHaunt bersamaan dengan ajang Baparekraf Game Prime 2024, pameran game terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 17-18 Agustus 2024.

Acara ini didukung oleh Asosiasi Game Developer Indonesia (AGI) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Aris Sudewo, CEO Nuon, menyampaikan antusiasmenya atas partisipasi gim DreadHaunt di ajang Baparekraf Game Prime tahun ini.

Baca Juga: Gameplay Black Myth: Wukong Berdurasi 30 Menit Bocor ke Publik

"Kami bangga dapat mendukung dan mempublikasikan karya anak bangsa seperti DreadHaunt. Melalui kolaborasi dengan talenta lokal, kami berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri game Indonesia, yang tidak hanya memperkaya ragam hiburan digital, tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif nasional," ujarnya.

Menurut Aris, industri game di Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pilar utama dalam perekonomian kreatif.

"Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas anak bangsa, kami optimis bahwa gim-gim buatan Indonesia, seperti DreadHaunt, akan mampu bersaing di kancah internasional dan memberikan dampak ekonomi yang positif, termasuk menciptakan lapangan kerja baru di sektor ini," tuturnya.

Peluncuran awal game horor lokal, DreadHaunt. (kredit: dok. Nuon Digital Indonesia)

Tawarkan pengalaman horor psikologis

DreadHaunt, yang akan dirilis secara resmi pada pertengahan September 2024, menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan suasana horor psikologis yang intens.

Game ini mengajak pemain untuk menjelajahi dunia penuh misteri dengan narasi yang mendebarkan serta dilengkapi dengan efek suara dan visual berkualitas tinggi.

Baca Juga: Harvest Moon Mobile Seri Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis Natsume, Bisa Kamu Mainkan di HP di platform Android dan iOS

Keunikan ini menjadi ciri khas Digital Happiness, yang sebelumnya telah meraih kesuksesan dengan gim horor terkenal, DreadOut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI