Game Mobile Tema Survival Frospunk: Beyond the Ice Umumkan Masa Pra-registrasi

Frospunk: Beyond the Ice umumkan masa pra-registrasi (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Satu lagi game persembahan Com2uS, game survival mobile Frostpunk: Beyond the Ice (FPBI) mengumumkan masa pra-registrasi.

Pra-registrasi telah tersedia untuk Google Play dan App Store di lebih dari 170 wilayah di seluruh dunia.

Terdapat 7 pilihan bahasa yang bisa digunakan ketika bermain yaitu bahasa Inggris, Korea, Tiongkok Tradisional, Tiongkok Sederhana, Jepang, Jerman, dan Prancis.

FPBI mengincar pasar global dengan mengimplementasikan berbagai masukan yang diterima dari early access FPBI di AS, UK, dan Filipina sejak bulan Januari.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 6, Sabtu, 14 September 2024: Penghakiman Evos

Sekilas FPBI

FPBI adalah versi mobile dari Frostpunk, game survival yang sangat populer di seluruh dunia dan telah terjual sebanyak lebih dari 3 juta kopi.

FPBI dikembangkan oleh developer game original-nya yaitu 11 bit studios dan NetEase, yang telah berpengalaman dalam mengembangkan dan menerbitkan game-game dengan IP besar seperti Diablo Immortal dan Harry Potter: Magic Awakened.

Game mobile terbaru dari Com2uS ini mengambil latar belakang dunia di mana pemain harus membangun kota yang ditenagai oleh sebuah mesin uap raksasa, mengumpulkan para penyintas, dan bertahan hidup di tengah zaman es yang datang secara tiba-tiba.

Disepanjang permainan, pemain harus membuat berbagai keputusan sulit antara bertahan hidup atau menegakkan nilai moral seiring dengan perkembangan kotamu.

Selain konten original Frostpunk, FPBI juga menawarkan adaptasi versi mobile seperti Law and Expedition yang sangat menarik.

Baca Juga: Gratis dan Aman, Ini Link Download Resmi Game eFootball 2025 Versi 4.0.0 untuk iOS, Android, dan PC

FPBI berhasil meraih respons yang positif dari pemain di AS, Inggris, dan Filipina melalui early access.

Musik yang megah dan grafis yang menawan berhasil menciptakan kembali distopia yang diliputi es seperti game originalnya. Video pembukaan sinematik yang berhasil menggambarkan kenyataan yang kejam dari seri ini berhasil menawan orang-orang yang menontonnya.

Respons positif juga diberikan untuk konten mobile eksklusif FPBI. The Weather Station, Trade Base, dan Radio Tower yang menawarkan mini game serta fitur sosialisasi berhasil diterima dengan baik sebagai konten eksklusif versi mobile, ditambah dengan elemen manajemen kota dan konten musiman lain seperti Featured Industries.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI