Jelang Peluncuran 6 Desember, Marvel Rivals Menambahkan Psylocke ke dalam Daftar Karakter All-Star

Marvel Rivals menambahkan Psylocke ke dalam daftar karakter All-Star. (FOTO: Dok.NetEase Games)

Indogamers.com-NetEase Games dan Marvel Games mengumumkan bahwa Psylocke yang menjadi favorit para penggemar telah bergabung dalam daftar pemain Marvel Rivals.

Psylocke menggunakan berbagai macam kemampuan psionik untuk mengakali dan mengepung musuh-musuhnya.

Kecepatannya yang lincah dan gerakannya yang cepat memungkinkan Psylocke untuk berlari dalam jarak pendek, sementara juga dapat menyelubungi dirinya sendiri dan tidak terlihat sebelum menyerang.

Kemampuan pamungkasnya menyatukan semua elemen ini, saat Psylocke melesat melintasi medan perang dengan sayapnya yang terbuka lebar, menebas semua musuh yang menghalanginya.

Baca Juga: Asus ROG Luncurkan Keyboard Gaming FalchionAce HFX, Masa Pakai 100 Juta Keypress

Terinspirasi desain karakter Peach Momoko

Versi Psylocke terinspirasi oleh desain karakter dari seniman buku komik pemenang penghargaan Peach Momoko, yang menerima Eisner Award dan Ringo Award pada tahun 2021, dan didasarkan pada komik terlarisnya X-Men: Demon Days.

Desain karakter Psylocke dibuat bersama oleh seniman Marvel Rivals dan Momoko. Psylocke juga akan diisi suaranya oleh aktris suara asal Jepang, Alpha Takahashi, yang pernah mengisi suara di waralaba terkenal lainnya seperti Cyberpunk 2077.

Seorang pejuang pengembara di masa feodal Jepang, ninja telepati yang dikenal sebagai Sai telah mengabdikan dirinya untuk menumpas iblis dan monster kuno.

Dengan serigala Logan di sisinya, Psylocke tidak akan beristirahat sampai semua Yokai tumbang oleh pedang cenayang miliknya. Sai direnggut dari realitasnya oleh Timestream Entanglement dan dipamerkan oleh Kolektor.

Bersama dengan sekutu yang baru ditemukannya, dia melarikan diri dari sangkarnya dan mengetahui bahwa para pejuang yang dikenalnya mungkin masih ada di luar sana. Misi barunya adalah mengumpulkan para pahlawan tersebut, mengakhiri konflik ini, dan kembali ke rumah.

Marvel Rivals adalah game PVT shooter berbasis tim pahlawan super terbaru yang memungkinkan para pemain untuk membentuk skuad all-star yang terdiri dari para pahlawan super dan penjahat super yang bertempur dengan kekuatan unik di berbagai peta yang dapat dihancurkan dari seluruh Marvel Multiverse.

Baca Juga: Link Download Soccer Manager 2025, Game Manajemen Sepak Bola Terbaru

Game yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan pada 6 Desember 2024 dengan semua pahlawan tidak terkunci dan gratis untuk dimainkan pada saat peluncuran dan seterusnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI