Gameplay Call of Duty: Warzone versi Mobile Bocor ke Internet

Bocoran gameplay dari Call of Duty: Warzone Mobile (COD Warzone Mobile) beredar di internet, di mana bocoran itu sepertinya datang langsung dari ujicoba privat alpha yang dinamai "Project Aurora". 

IDGS, Senin, 3 Juni 2022 - Bocoran berupa video gameplay tersebut memperlihatkan mekanisme gameplay mirip gim-gim battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan CoD Mobile. Selain itu rekaman tersebut juga mengindikasikan kembalinya map favorit pemain, yakni Verdansk yang muncul di versi PC COD Warzone pada Maret 2020.

Sistem Gulag juga terungkap akan menjadi bagian dari versi mobile di mana pemain yang mati di medan pertempuran akan dipindahkan ke arena terpisah dan diberi kesempatan untuk kembali ke Warzone jika berhasil mengalahkan pemain lain yang juga mati dan dipindahkan.

 

(Activision/Dexerto)

Bocoran gameplay COD Warzone Mobile itu diungkap oleh salah satu leaker dengan reputasi terpercaya untuk konten-konten COD, yakni CoD Perseus. Sayangnya unggahannya mengenai bocoran itu kemudian dihapus pihak Twitter karena masalah copyright. Akan tetapi berbagai tangkapan layar serta diunggah ulangnya video itu masih menyebar di internet.

https://youtu.be/J9vAy9sJDZo

Patut diingat bahwa video rekaman dan tangkapan layar yang tersebar di internet diambil dari ujicoba versi alpha yang berarti gim itu masih dalam tahap pengembangan sehingga belum merepresentasikan produk jadinya nanti

Activision selaku pengembang COD Warzone hingga artikel ini ditulis bahkan belum mengumumkan eksistensi COD Warzone versi mobile.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB