Bikin Salah Fokus, Karakter Ryza Semakin Thicc dalam Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key

Developer Gust dan Publisher Koei Tecmo mengumumkan Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

IDGS, Rabu, 14 September 2022 - Gim terakhir dari trilogi Atelier Ryza ini akan dirilis pada 22 Februari 2023 di Jepang dan 24 Februari 2023 untuk pasar Global.

Selain trailer pengumuman bagi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, trailer pengumuman Atelier Ryza 3 menjadi salah satu pusat perhatian dari live stream Nintendo Direct hari Selasa (12/9/2022) kemarin, terutama karena Ryza yang semakin thicc gim ini akan menjadi penutup dari trilogi Atelier Ryza yang cukup populer.

 

(YouTube Nintendo)

 

(YouTube Nintendo)

 

(YouTube Nintendo)

 

(YouTube Nintendo)

Sinopsis:

"Ryza dan teman-temannya tinggal di Pulau Kurken ketiba tiba-tiba muncul berita akan kemunculan beberapa pulau misterius di dekat pulau tempat mereka tinggal. Untuk mencari cara menyelamatkan Pulau Kurken, Ryza dan teman-temannya menempuh petualangan yang berpusat pada 'akar dari alchemy'."

https://youtu.be/RBhF06Wdr6w

 

Salah fokus

Alih-alih berfokus pada segi gameplay, visual, maupun cerita, mayoritas pemain Atelier Ryza yang kebanyakan didominasi laki-laki lebih berfokus pada satu hal: Bagaimana karakter utama Ryza yang semakin thicc dari seri pertama hingga ketiga ini. Sampai-sampai ada penggemar yang membandingkan penampilan Ryza dari seri pertama, kedua, dan ketiga ini untuk membuktikan bahwa Gust sebagai pengembang trilogi Atelier memang sengaja membuat karakter Ryza semakin thicc di setiap judul barunya.

https://twitter.com/aikuxa/status/1569712271324254209?fbclid=IwAR2pmBCMxC7ua7i7ZpdtamAr9hmSYD4VVbAutgZSDvGagM2n-BmnEu_vV-g

Tentunya hal ini disambut baik oleh para pemain laki-laki ( ͡° ͜ʖ ͡°).

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI