Henry Cavill Siap Wujudkan Adaptasi Live-Action Warhammer 40K di Bawah Naungan Amazon Studios

Source: Yahoo via Getty/Oli Scarff/AFP

Amazon Studios resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah mengamankan hak global untuk mengadaptasi gim "Warhammer 40,000" dari Games Workshop ke media lain seperti serial televisi atau film layar lebar hingga animasi kemungkinan juga meliputi video gim.

IDGS, Sabtu, 17 Desember 2022 - Henry Cavill, aktor yang belum lama ini berhenti memerankan Geralt of Rivia dan gantung jubah sebagai Superman, akan menjadi produser eksekutif dari Warhammer yang nantinya akan diproduksi oleh Amazon Studios. Selain itu kemungkinan besar Henry Cavill juga akan ambil bagian sebagai aktor dalam adaptasi live-action "Warhammer 40,000".

Cavill tak sendirian, ia akan bekerjasama dengan Vertigo Entertainment sebagai produser eksekutif dari "Warhammer 40,000" garapan Amazon Studios.

Sejak pertama kali diluncurkan 40 tahun lalu oleh Games Workshop sebagai boardgame, franchise Warhammer telah berekpansi ke berbagai media mulai dari miniatur, serial animasi, novel, hingga video gim.

"Warhammer 40,000" mengambil latar belakang cerita 40.000 tahun di masa depan di mana umat manusia yang telah mampu menjelajah alam semesta, berhenti berkembang karena berhadapan melawan alien dan makhluk-makhluk seperti dewa dan iblis yang mereka jumpai.

 

Henry Cavill dikenal sebagai penggemar dari franchise "Warhammer 40,000" dan kini siap mewujudkan adaptasi live-action dari franchise tersebut bekerjasama dengan Vertigo Entertainment di bawah naungan Amazon Studios. (Yahoo via Getty/Oli Scarff/AFP)

Henry Cavill dikenal sebagai penggemar berat dari "Warhammer 40,000", membuat para penggemar franchise tersebut optimis bahwa adaptasi dari Amazon Studios tidak akan mengecewakan seperti halnya "Lord of the Rings" dan "The Wheel of Time".

 

For 30 years I have dreamt of seeing a Warhammer universe in live action. Now, after 22 years of experience in this industry, I finally feel that I have the skill set and experience to guide a Warhammer Cinematic Universe into life. Partnering with Natalie Viscuso at Vertigo has been a blessing beyond words, without her we might not have found the perfect home at Amazon. And having a home like Amazon will give us the freedom to be true to the massive scope of Warhammer. To all of you Warhammer fans out there, I promise to respect this IP that we love. I promise to bring you something familiar. And I endeavour to bring you something fantastic that is, as of yet, unseen.

Our first steps are to find our Filmmaker/Creator/Writer. Watch this space, my friends.

For The Emperor!

#Warhammer

Warhammer

Amazon Studios

Amazon Prime Video

#Vertigo

Posted by Henry Cavill on Friday, 16 December 2022

 

"Selama 30 tahun saya bermimpi menyaksikan alam semesta Warhammer sebagai live-action. Sekarang, setelah 22 tahun berkecimpung di industri (perfilman), saya akhirnya memiliki kemampuan dan pengalaman untuk mengarahkan Warhammer Cinematic Universe menuju realita.

Bekerjasama dengan Natalie Viscuso dari Vertigo (Entertainment) adalah berkah melebihi ucapan syukur apapun, karena tanpa dia kami tidak akan bisa menemukan rumah yang tepat di Amazon. Dan dengan memiliki tempat bernaun seperti Amazon lah kami memperoleh kebebasan untuk mewujudkan lingkup luas Warhammer sesuai aslinya. Bagi kalian semua para penggemar Warhammer di luar sana, saya berjanji akan respek terhadap properti intelektual (Warhammer) yang kita cintai. Saya berjanji akan membawakan kepada kalian sesuatu yang kalian kenal. Dan saya akan berjuang keras untuk membawakan kepada kalian sesuatu yang fantastis yang belum pernah terlihat sebelumnya. 

Langkah pertama kali adalah mencari filmmaker/kreator/penulis naskah. Lihatlah luar angkasa ini, teman-temanku. Bagi Sang Kaisar!" Tulis Henry Cavill di akun resmi Facebook-nya.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI