Video-Video Bocoran Gameplay Assassin's Creed Jade Beredar di Internet

Video-video gameplay dari proyek Assassin's Creed Jade yang seharusnya jadi rahasia, terus bocor ke internet. 

IDGS, Selasa, 20 Desember 2022 - Video-video tersebut diduga bocor dari beta test Assassins Creed Jade, dan telah dibagikan ke subreddit /GamingLeaksandRumours.

Video pertama berdurasi hampir tiga menit lamanya dan sepertinya direkam dari perangkat iphone, memperlihatkan gameplay dari Assassins Creed Jade lengkap dengan tutorial dan cutscene.

Bocoran lain berdurasi sekitar satu setengah menit memperlihatkan aksi-aksi parkour, pertarungan, dan lokasi-lokasi China kuno.

Di video lain yang berdurasi hampir 20 menit memperlihat angka-angka damage serta penggunaan jurus-jurus "ultimate" yang diperagakan karakter yang dikendalikan pemain.

 

https://youtu.be/aC77d4tOQXs

 

Video lain berdurasi empat menit memperlihatkan mekanisme stealth dalam Assassins Creed Jade.

 

https://youtu.be/0Cdm3gsZ-vs

 

Sedangkan dari bocoran ini, musik utama dari Assassins Creed Jade adalah versi lain dari musik ikonik Assassin's Creed II, "Ezio's Family".

Assassin's Creed: Jade adalah satu dari enam judul gim baru bagi franchise Assassin's Creed yang saat ini tengah dikembangkan oleh Ubisoft dan pertama kali diungkap dalam Ubisoft Forward September lalu. Seri Jade yang dibuat untuk platform mobile, mengambil latar belakang tempat China zaman kuno dan menyertakan lokasi-lokasi ikonik seperti Tembok Besar China dan Kota Yangzhou. Belum ada tanggal rilis untuk Assassins Creed Jade dari Ubisoft.

 

(Stefanus/IDGS) 


Gambar fitur: Eurogamer/Ubisoft

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI