logo

Fakta-fakta Skylar yang Gagal Bawa RRQ Juara di MPL Indonesia Season 12

Kamis 16 November 2023, 17:05 WIB

INDOGAMERS.COM - Skylar gagal membawa RRQ juara di MPL Indonesia Season 12, meski mendapat predikat 'top score" dengan jumlah kill terbanyak.

Pria bernama lengkap Schevenko David Tendean itu berhasil membukukan kill terbanyak di MPL Indonesia Season 12, yakni 210 kill dalam 48 laga. Namun, dia harus puas membawa tim berjuluk 'Raja dari Segala Raja' di posisi ketiga.

Skylar mengalahkan perolehan kill terbanyak dari CW (184 kill), Kairi (178 kill), Super Kenn (178 kill), serta Aboy (173 kill).

Dalam 48 laga, Gold Laner RRQ ini memiliki statistik 70 death, 175 assist, dan kill participation 67%.

CEO RRQ, Andrian Pauline alias Pak AP menampik bahwa kegagalan RRQ juara pada MPL Indonesia karena Skylar yang tampil kurang maksimal. Mengingat, Skylar memiliki permasalahan pada tangannya dan sempat mendapat perawatan.

Pak AP mengatakan, RRQ gagal menjadi juara MPL Indonesia Season 12 karena tidak terlalu suka dengan patch di playoff MLBB.

Selain itu, Pak AP menyadari bahwa Skylar selama MPL Indonesia Season 12 tidak memiliki pelapis di Gold Lane. Namun, permasalahan ini akan dicarikan solusinya ke depan.

Video Terbaru
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.