logo

7 Pro Player Mobile Legends dengan Pendapatan Terbanyak 2023, Lemon Masih Mendominasi?

Senin 20 November 2023, 19:35 WIB

INDOGAMERS.COM - Seiring berkembangnya dunia video game. kini orang-orang Indonesia mulai mengenal dan dekat dengan cabang olahraga baru yaitu esport.

Penghasilan para Pro Player Indonesia, khususnya Mobile Legends sudah mencapai nominal fantastis hingga miliaran rupiah.

Dilansir dari situs esportsearning.com telah dirilis data mengenai pendapatan pro player dari beberapa jenis game salah satunya adalah game mobile Legends.

Uniknya sebagian besar posisi atas dari semua pendapatan Pro Player mobile Legends di seluruh dunia ternyata dikuasai oleh banyak pemain asal Indonesia.

Hal ini membuktikan bahwa para Pro Player asal Indonesia memiliki kualitas permainan yang bagus.

Sehingga sering memenangkan turnamen internasional.

Ingin tahu siapa saja Pro Player Mobile Legends yang memiliki pendapatan tertinggi di Indonesia? simak video ini sampai tuntas ya.

Tags :
Video Terbaru
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.