logo

Realme GT5 Pro, HP China Harga Menggiurkan Spek Ga Masuk Akal

Sabtu 09 Desember 2023, 17:43 WIB

Indogamers.com - Realme GT 5 Pro akhirnya resmi diluncurkan di China pada Kamis (7/12) kemarin.

HP ini menambah jejeran produk flagship yang sudah dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dengan performa garang.

Namun, harganya termasuk 'miring' ala HP China lainnya. Dikutip dari Indogamers.com, Jumat (8/12/2023), Realme GT 5 Pro dibanderol mulai 3.298 yuan atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

Harga tersebut bisa dibilang 'merusak' pasar premium yang umumnya mematok harga di atas Rp 10 jutaan. Dengan chipset paling mewah saat ini, harga kisaran itu masih masuk di rentang menengah (mid-range).

Realme GT 5 Pro yang baru rilis ini langsung jadi sorotan di pasar Cina dengan Snapdragon 8 gen 3 fabrikasi 4 nanometer-nya.

Ponsel ini langsung jadi saingan berat untuk HP midrange populer seperti Xiaomi Redmi K70 Pro dan iQOO 12 yang juga baru masuk Indonesia.

Seperti yang sudah banyak diketahui, realme Indonesia baru-baru ini merilis teaser tentang peluncuran Realme GT 5 Pro secara global.

Meski belum jelas apakah akan masuk pasar Indonesia, tentunya banyak yang berharap Realme akan membawa ponsel ini ke Indonesia.

Bagaimana pendapat kalian? Saksikan selengkapnya dalam video Realme GT5 Pro, HP China Harga Menggiurkan Spek Ga Masuk Akal!

Tags :
Video Terbaru
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.