Rekomendasi 3 Keyboard Rapid Trigger Terbaik yang Tersedia di Indonesia

Vortexseries Swift 82 (FOTO: tokopedia.com)

Indogamers.com - Keyboard rapid trigger menjadi jenis keyboard yang sangat cocok digunakan untuk bermain game, terutama pada game-game FPS.

Sebab, teknologi rapid trigger pada keyboard ini memungkinkan keyboard memiliki kecepatan dan tingkat presisi penekanan yang jauh melampaui kemampuan pada keyboard membran pada umumnya, maupun keyboard mechanical.

Rapid Trigger ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur, meningkatkan responsivitas dan kecepatan keyboard.

Teknologi ini menggunakan sistem Hall Effect yang cepat dan akurat dalam mencapai respon instan.

Baca Juga: 4 Keyboard Gaming Logitech Terbaik di Tahun 2024, Ada Harga di Bawah Rp1 Juta

Dengan adanya rapid trigger pengguna dapat menyesuaikan input dan release sesuai dengan preferensi kenyamanan, sehingga tidak hanya performa respon tinggi namun juga kenyamanan dalam mengetik dapat disesuaikan.

Saat tombol pada keyboard rapid trigger ditekan, tombol tersebut akan langsung mati setelah dilepas. Berbeda dengan keyboard biasa yang harus menunggu tombol tersebut melewati actuation point lebih dulu baru bisa masti.

Tombol keyboard rapid trigger bisa langsung mati jika tombolnya diangkat (dilepas) 0,1mm saja.

Pengguna keyboard ini dapat mengatur key up sensitivity-nya sesuai kebutuhan, mulai dari 0,1mm hingga 4mm via aplikasi sesuai merek keyboard yang digunakan.

Nah, bagi kamu para gamers yang membutuhkan keyboard dengan responsivitas tinggi, maka keyboard rapid trigger ini menjadi keyboard yang sangat cocok untuk kamu gunakan.

Berikut ini, rekomendasi 3 keyboard rapid trigger terbaik yang kini tersedia di Indonesia dan bisa menjadi keyboard harian para gamers.

WOOTING 60HE+ (Rp2,7 jutaan)

WOOTING 60HE+

Salah satu keyboard rapid trigger terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih adalah WOOTING 60HE+.

Keyboard ini memberi pengalaman pada para gamer kendali tak tertandingi atas karakter dalam game mereka, menjadikannya salah satu keyboard pilihan para gamer profesional.

Selain keunggulan kompetitif, 60HE+ dibuat untuk dimodifikasi, sehingga penggemar keyboard dapat memodifikasinya sesuai keinginan mereka.

WOOTING 60HE+ mampu mendeteksi gerakan tombol secara penuh dengan akrasi 0,1 mm dari awal hingga akhir.

Untuk hargaanya sendiri, dilansir dari laman resmi wooting,io, keyboard rapid trigger ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,7 jutaan.

Drunkdeer G65 (Rp1,1 jutaan)

Drunkdeer G65

Keyboard rapid trigger terbaik lainnya yang bisa kamu pilih di Indonesia adalah Drunkdeer G65. Keyboard dengan rapid trigger yang satu ini memang dirancang untuk mendapatkan performa gaming yang lebih baik.

Keyboard dengan tata letak ANSI ini memiliki kecepatan respons ultra yang 10 kali lebih cepat dari keyboard mechanical biasa. Jakar aktuasinya juga bisa disesuaikan mulai dari 0,2 mm hingga 3,8 mm, dan presisi yang dapat disesuaikan adalah 0,1 mm.

Pemicu cepat pada Drunkdeer G65 akan otomatis diaktifkan setelah ditekan, dan di reset setelah dilepaskan. Rentang sensitivitas 0,1-3,6 mm, akurasi yang dapat disesuaikan adalah 0,1 mm.

Untuk harga dari keyboard rapid trigger Drunkdeer G65 ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan, seperti dikutip dari laman resmi Drunkdeer.

Vortexseries Swift 82 (Rp1,1 jutaan)

Vortexseries Swift 82

Selain dua keyboard di atas, Vortexseries Swift 82 juga menjadi salah satu keyboard rapid trigger terbaik di Indonesia. Keyboard ini menggunakan sistem Hall Effect yang cepat dan akurat dalam mencapai respon instan.

Penggunaan rapid trigger pada Vortex Swift 82, memungkinkan pengguna bisa menyesuaikan input dan release sesuai dengan preferensi kenyamanan, sehingga tidak hanya performa respons tinggi namun juga kenyamanan dalam mengetik dapat disesuaikan.

Bagi kamu yang berminat dengan keyboard rapid trigger Vortex Swift 82 ini, kamu bisa mendapatkannya melalui marketplace dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

8 Game Konami Terbaik Sepanjang Masa Jumat 13 September 2024, 17:57 WIB