Rayakan Kerja Sama dengan Sukro, RRQ Rilis Jaket Varsity Limited Edition 100 Pieces

Team RRQ dan Sukro hadirkan merchandise menarik menandai 5 tahun kerja sama. (FOTO: Dok,Team RRQ)

Indogamers.com-Merayakan kerja sama dengan Sukro, Team RRQ merilis jaket varsity limited edition, hanya 100 pieces.

Peluncuran jaket edisi terbatas itu sebagai penanda kerja sama RRQ dengan Sukro yang telah berjalan selama 5 tahun.

Lima tahun berlalu, Sukro dan Team RRQ kian solid dalam kolaborasi dan misinya untuk selalu menjadi inspirasi.

Maka dari itu, untuk merayakan ulang tahun yang kelima dukungan Sukro ke RRQ, dirilis satu paket istimewa yang berisikan jaket Varsity Limited Edition, yang hanya ada 100 buah di dunia.

Baca Juga: Baru Dibuka, Tiket Grand Final MPL ID Season 14 Sudah Soldout

Dari 100 unit tersebut, hanya 70 unit yang akan dijual ke publik. Sedangkan 30 unit sisanya akan dibagikan ke beberapa pihak, seperti para pemain RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 14 kali ini.

“Kami, di RRQ, selalu ingin memberikan yang terbaik bagi setiap pihak yang selalu setia memberikan dukungannya ke kami, baik itu fans, partner, ataupun setiap stakeholder lainnya," ungkao Andrian Pauline, CEO dan Founder dari Team RRQ.

"Maka dari itu, merchandise istimewa ini kami buat agar kita semua bisa merayakan milestone yang bersejarah kali ini. Semoga kerja sama RRQ dengan Sukro bisa terus langgeng sampai bertahun-tahun ke depan. Terima kasih buat Sukro dan semua pihak yang setia mendukung RRQ, baik saat kita di atas atau di bawah."

Pada kesempatan yang sama, Mas Sukro juga tak ingin ketinggalan memberikan komentarnya di momen istimewa kali ini.

”Hallo Cuy! Mas Sukro seneng banget akhirnya bisa berbagi momen istimewa 5 Tahun kolaborasi antara Sukro & RRQ dengan kalian semua. Kita siap merayakan perjalanan luar biasa ini dengan meluncurkan Paket Istimewa."

Baca Juga: Heboh Gamer Protes Penampakan PVC Figure Assassins Creed Shadows, Ini Ternyata Alasannya

Di bagian lengan jaket tersebut, ada angka yang menunjukkan urutan lini unit spesial kali ini untuk menunjukkan eksklusifitasnya.

Selain jaket limited edition tadi, paket istimewa juga berisikan waist bag, sejumlah produk spesial dari Sukro, dan gantungan kunci. Paket ini dijual di marketplace official Team RRQ, dengan harga Rp1,5 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI