EA Sports FC Mobile Sukses Menyelenggarakan Acara Komunitas Dan Kick Off Pertandingan Futsal Antar SMA Se-Jabodetabek

Konten kreator EA Sports FC Mobile di acara Community Gathering yang berlokasi di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan. (FOTO: EA Sports FC Mobile)

Indogamers.com - EA Sports FC Mobile sukses menyelenggarakan acara komunitas yakni Community Gathering yang berlokasi di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara ini tidak hanya menjadi momen silaturahmi antar Content Creator game sepak bola populer EA Sports FC Mobile, tetapi juga menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan besar, yakni EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School.

Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pecinta EA Sports FC Mobile dan sejumlah Content Creator FC Mobile di Indonesia, di antaranya adalah Gas TV, Alfi Farizi, Randy Ceh, Mailcasi, Yoga Pradika, GarudaFM, FMD, Manggrebgaming, Yuah play, enzie, bang buzz, jerarix, Ihsan - Croisanc.id, Baygung, Kentank Cell dan lain-lain.

Baca Juga: Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Tears of the Kingdom Tidak Akan Dihadirkan

Melalui kesempatan ini, para Content Creator EA Sports FC Mobile berinteraksi langsung dengan para pegiat komunitas game dan futsal serta berbagi pengalaman seru dalam permainan sepak bola mobile.

Community Gathering ini adalah ajang bagi para kreator FC Mobile dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua audiens yang hadir. Kami mendukung penuh keaktifan komunitas dan seluruh Content Creator yang telah berpartisipasi sejak awal. Karenanya, acara hari ini resmi dibuka oleh Mailcasi dan GarudaFM sebagai perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia,” ujar Mobile & Engagement Manager Electronic Arts, Adil Lothar Hasan alias Deang di Acara Komunitas EA SPORTS FC Mobile Indonesia, dikutip pada Sabtu (8/12/2023).

Acara Community Gathering ini juga menjadi peresmian EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School, kompetisi futsal yang ditujukan khusus untuk pelajar SMA/SMK di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga: Jadi Inspirasi Trailer GTA 6, Karakter Asli Florida Joker Luapkan Kemarahannya

EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK ini dengan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah.

Menurut Deang, konsepnya kegiatan ini bukan sekadar mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan bagaimana para pemainnya mampu mencetak prestasi di dunia nyata dengan fokus pada keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif sekaligus menjadi inspirasi dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

Acara puncaknya akan di selenggarakan pada 20 Desember 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta yang kemudian akan di meriahkan oleh band-band papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

Info lebih lanjut, silahkan cek official discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI