Asyik, Penggemar Point Blank Dapat Coaching Clinic dari Pro Player dan Caster

Event Community Gathering Point Blank dalam rangka ultah ke-15.

Indogamers.com-Cara Point Blank mendekatkan diri ke penggemar patut diberikan apresiasi. Seperti dengan menggelar coaching clinic dari pro player dan caster.

Coaching clinic ini membuat Troopers, julukan penggemar game Point Blank, mendapatkan ilmu cara bermain dan cara menganilisis permainan ala caster. Yang berminat jadi caster, coaching clinic ini tentu sangat bermanfaat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian '15th Anniversary Community Gathering” yang digelar di Tokyo GamingSpace Sunter, Jakarta Utara, 29 Juni lalu.

Event Community Gathering yang diselenggarakan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia ini dirancang untuk merayakan hari jadi ke-15 dari game Point Blank, di mana Troopers bisa mengikuti Coaching Clinic dari caster dan pro player ternama.

Baca Juga: MSC 2024: Bak Timnas Italia di Euro 2024, Fnatic Onic Gagal Mempertahankan Status Juara Bertahan

Coaching Clinic ini bertujuan untuk mengedukasi Troopers yang memiliki antusias tinggi untuk menjadi caster atau pro player di skena esports Point Blank.

Coaching Clinic tersebut dibawakan oleh caster kondang yaitu Vamos, Rymot, Rere Bredel, dan juga pro player Iqbal “mndhunter” Equanimity dan Maria Leona.

Pada kesempatan ini, Troopers mendapatkan banyak wawasan seperti cara caster menganalisis game hingga ilmu profesionalisme saat menjadi pro player.

Keseruan lainnya juga didapatkan oleh Troopers melalui event kuis berhadiah hingga fun match, pertandingan seru sesama Troopers dengan hadiah berbagai hadiah luar biasa seperti monitor dan equipment gaming.

Event ini tentunya membangun suasana kompetitif yang menyenangkan dan juga mempererat kerjasama antar Troopers. Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol kebersamaan dan perjalanan panjang Point Blank di Indonesia.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh dan Cepat Mengatasi WiFi Tidak Ada Koneksi

Selamat ulang tahun ke-15 tahun, Point Blank!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI