Dari Sarah Viloid hingga Angie Marcelia, ini 9 Gamer Tercantik di Indonesia. Siapa Gamer Cantik Pujaan Kamu?

Gamer Tercantik di Indonesia (Foto: YouTube/Youtuber Kepo)

Indogamers.com - Dalam dunia game Indonesia, ada banyak gamer cewek yang tidak hanya terkenal karena keterampilannya dalam bermain game, tetapi juga karena penampilan mereka yang menawan.

Penampilan gamer wanita atau gamer cewek yang cantik ini tentu menjadi daya tarik tersendiri yang juga berimbas pada game yang mereka mainkan.

Berikut adalah daftar 10 gamer tercantik di Indonesia yang Indogamers rangkum dari kanal YouTube Youtuber Kepo.

Baca Juga: Pernah Ditolak Capcom, ini Sosok Shinji Mikami Pembuat Game Resident Evil Bersama Tokuro Fujiwara

1. Angie Marcheria

Angie Marcheria (Foto: YouTube/Youtuber Kepo)

Angie Marcheria, gadis asal Jakarta berusia 19 tahun, merupakan Brand Ambassador dari Bigetron Esports. Awalnya, Angie terkenal melalui TikTok berkat wajahnya yang cantik, manis, dan lucu.

Popularitasnya semakin meningkat setelah direkrut oleh Bigetron Esports, di mana ia sering bermain PUBG Mobile bersama tim.

Angie juga pernah berkolaborasi dengan Baim Wong yang diunggah di channel YouTubenya, menjadikan banyak netizen mengagumi kecantikannya.

Baca Juga: 5 Game Piano Mobile, Bisa Pakai Lagu yang Kamu Suka. Berasa Jadi Pianis Pro

2. Clara Mongstar

Clara Mongstar (YouTube/Youtuber Kepo)

Clara Mongstar, yang berasal dari Purwokerto, adalah seorang caster terkenal untuk eSports seperti Dota dan Mobile Legends.

Sejak remaja, Clara sudah gemar bermain game. Kepiawaiannya dalam berbicara dan membawakan acara membuatnya terjun ke dunia caster dan sempat menjadi manajer tim Dota 2, Arkview.

Dengan gaya bicara khas Jawa yang medok, Clara sering dipanggil "Bude" meskipun usianya baru 27 tahun.

Baca Juga: Infinity Kingdom Jadi Game Gratis di Steam Hari Ini, Langsung Gas Klaim Guys!

3. BTR Alice

BTR Alice (Foto: YouTube/Youtuber Kepo)

Memiliki nama lengkap Maureen Gabriella Stephany. Alice adalah anggota Bigetron Esports divisi PUBG Mobile yang awalnya merupakan pemain profesional.

Namun, karena kondisi kesehatan tulang punggungnya, Elis memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador.

Saat ini, Elis yang berusia 20 tahun ini tetap dikenal sebagai salah satu gamer cantik yang banyak diidolakan oleh para cowok gamer.

Baca Juga: 7 Game Gratis di Steam yang Bisa Kamu Klaim Bulan Ini, Buruan Sebelum Habis!

4. Notnot

Notnot (Foto: YouTube/Youtuber Kepo)

Notnot, atau Widya, adalah seorang Brand Ambassador dari EVOS Esports. Gadis asal Bandung berusia 20 tahun ini dikenal dengan wajahnya yang cantik, manis, dan imut.

Awalnya, Notnot terkenal lewat TikTok dan sempat muncul di beberapa judul sinetron.

Selain jago bermain Free Fire, Notnot juga merupakan pemegang sabuk merah Taekwondo dan pernah memenangkan turnamen Taekwondo di Bandung pada tahun 2017.

5. Angelica Anastasia

Angelica Anastasia (Foto:Instagram/ angelicaaph_)

Angelica Anastasia, yang akrab dipanggil Angel, adalah Brand Ambassador EVOS Esports. Usianya 22 tahun, dan sebelum terjun ke dunia eSports, Angel pernah bekerja sebagai SPG di pameran mobil.

Angel gemar bermain game seperti Mobile Legends, COD, dan PUBG Mobile, bahkan sering mengunggah video gameplay-nya di channel YouTube-nya.

6. Meri Olivia

Meri Olivia (Foto: YouTube/Meri Olivia)

Meri Olivia adalah salah satu YouTuber Free Fire cewek paling terkenal di Indonesia dengan 347 ribu subscriber. Ia bahkan sempat mewakili Indonesia dalam turnamen Free Fire internasional di Bangkok.

Baca Juga: Keren Banget Gaes, ini Evolusi Game Harvest Moon dari Tahun 1996 hingga 2023. Perubahan Grafis dan Alur yang Memukau

Dengan skill yang mumpuni, Meri membuktikan bahwa dirinya tidak hanya cantik, tetapi juga sangat jago dalam bermain game.

7. Ani Nurhayani

Ani Nurhayani (YouTube/ Ani Nurhayani)

Ani Nurhayani adalah YouTuber gaming cewek yang terkenal dengan 756 ribu subscriber.

Awalnya, Ani dikenal melalui konten bermain mesin capit boneka, namun kemudian ia beralih fokus ke game Sakura School Simulator, yang sudah mencapai 420 video.

Meskipun kontennya sudah banyak, penonton tetap setia dan tak bosan menikmati konten-konten game dari Ani.

Baca Juga: Gak Main-Main! 17 Game Japanese Role-Playing dengan Visual yang Manjakan Mata

8. Sarah Viloid

Sarah Viloid (Foto: Instagram/sarahvilo.id)

Sarah Viloid adalah gamer cewek yang sudah dikenal luas di kalangan komunitas game. Berusia 20 tahun, Sara mulai dikenal sejak usia 16 tahun.

Awalnya, konten YouTube-nya berfokus pada game MOBA seperti Mobile Legends, namun kini ia juga memainkan game lain seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Roblox. Saat ini, channel YouTube-nya telah memiliki lebih dari 4,4 juta subscriber.

9. Jessica Jane

Jessica

Jessica Jane (YouTube/Jessica Jane)

Jane sebenarnya lebih dikenal sebagai figur publik di YouTube dengan konten seputar vlog keluarga, kuliner, dan tantangan. Namun, dengan total hampir 10 juta subscriber, Jessica beberapa kali pernah bermain game seperti Mobile Legends dan Among Us, yang turut melambungkan namanya di dunia game Indonesia.

Itulah 9 gamer cantik di Indonesia yang juga menjadi YouTuber dan beberapa profesi lain namun terkenal juga lewat konten game.

Di antara 9 gamer wanita atau gamer cewek ini pasti ada salah satu gamer cantik pujaanmu.

Selain karena kecantikan, ketrampilan mereka bermain adalah hal yang utama dan mendapat perhatian dari gamer dan publik yang melihat gameplay mereka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI