Banishers: Ghost of New Eden Rilis 7 November 2023

Banishers: Ghost of New Eden Collector's Edition - Don't Nod.

INDOGAMERS.ID Dont Nod rilis trailer baru yang ungkap tanggal perilisan Banishers: Ghost of New Eden. Petualangan pemburu hantu tersebut menuju Xbox Series X|S, PlayStation 5 dan Steam pada 7 November 2023.

https://twitter.com/DONTNOD_Ent/status/1679431176757362688

Banishers: Ghost of New Eden diperkenalkan akhir tahun lalu sebagai gim RPG supernatural penuh rahasia masa lampau dengan karakter utama pasangan pemburu hantu bernama Antea Duarte dan Red mac Raith.

Gim dari pengembang Life is Strange ini akan menghadapkan pemain kepada tantangan pilihan yang mempengaruhi cerita dan takdir penghuni New Eden secara dramatis.

Dalam misi di New Eden, Antea terluka parah dan menjadi roh. Pemain akan memainkan Antea dan Red dalam pertarungan supernatural. Akankah Red bisa mengembalikan kembali Antea sebagai manusia? Akankah Red bisa menyelamatkan penghuni New Eden?

Banishers: Ghost of New Eden Collector's Edition - Don't Nod.

Pre-order Banishers: Ghost of New Eden telah dibuka. Collectors Edition menyertakan figur statue Red dan Antea setinggi 24cm yang bisa dipisah menjadi dua. Selain itu ada pula Steelbook, artbook 128 halaman, sepasang Banishers Signet Rings, dan DLC The Wanderer Set.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI