Perilisan Resmi ROG Ally di Indonesia Hari Ini Disambut Antusias Para Gamers

INDOGAMERS.ID Antusiasme para gamers untuk mendapatkan ROG Ally di acara pre-sale sebelum peluncuran resmi bisa dikatakan tinggi. Sejumah gamers rela mengantre dari dini hari tadi.

Sebelumnya, pre-order ROG Ally disambut para gamers dengan terjualnya 500 unit kurang dari 24 jam. Sesi pre-sale mereka pun menarik antusias tinggi para gamers.

Resmi dirilis hari ini, ROG Ally bisa didapatkan di ROG Store dan ASUS Exclusive Store seluruh Indonesia mulai 15 Juli 2023. Regional Director ASUS SEA Jimmy Lin juga sebutkan ROG Alley akan tersedia nantinya di berbagai toko elektronik dan e-commerce di Indonesia kemudian hari.

ROG Ally varian prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dibanderol Rp 11.299.000. Ada pula varian prosesor Ryzen Z1 di angka Rp 10.099.000 yang akan menyusul kehadirannya nanti di Indonesia.

Selain ditenagai prosesor AMD Ryzen Z1 Series dengan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3, ROG Ally dibekali RAM 16GB LPDDR5 6400 MHz, penyimpanan PCIE Gen4 512GB, dan slot microSD UHS-II. Konektivitas internet ROG Ally mengandalkan dukungan WiFi 6E.

Sistem operasi ROG Ally menggunakan Windows 11 untuk memainkan gim dari beberapa platform ternama layaknya PC desktop, terlebih lagi jika menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile. Hal tersebut disoroti ASUS sebagai nilai jual ROG Ally sebagai portable gaming console yang fleksibel.

Sisi pendinginan, ROG Ally dilengkapi sistem pendingin ROG Zero Gravity dengan dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang diklaim mampu alirkan panas secara optimal para orientasi penggunaan apapun.

Apakah kamu salah satu yang tertarik atau justru telah meminang ROG Ally?


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI