Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Sertakan Special Trial Infinite Wealth

Hostess cabaret club di Like a Dragon Gaiden.

INDOGAMERS.ID Sega dan Ryu Ga Gotoku (RGG) Studio telah rilis trailer kedua Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name. Dalam video Developer Update terpisah, diungkap bahwa Special Trial Version Like a Dragon: Infinite Wealth disertakan dalam Like a Dragon Gaiden.

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name membawa dua gaya pertarungan; Agent Style dan Yakuza Style yang bisa digunakan sesuai dengan situasi. Selain kostumisasi outfit, beberapa sisi hiburan disajikan termasuk; live action gameplay dengan para hostess, karaoke, dan beberapa gim retro dari Sega.

Hostess cabaret club di Like a Dragon Gaiden.

Dalam kesempatan kali ini, Masayoshi Yokoyama selaku Director of RGG Studio juga mengungkapkan Special Trial Version dari Like a Dragon: Infinite Wealth disertakan dalam Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

https://www.youtube.com/watch?v=grTtVjPY4YY

Versi trial spesial dari Infinity Wealth yang akan dirilis tahun depan tersebut berisi konten spesial yang tidak akan disertakan di gim penuh ketika perilisan. Pemain bisa mengakses trial Infinity Wealth setelah menyelesaikan Like a Dragon Gaiden.

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name dijadwalkan rilis 9 November 2023 untuk platform PlayStation 5 & 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI