PlayStation Plus Premium Uji Coba Game Baldurs Gate 3 dan The Lord of the Rings: Gollum

Baldur's Gate 3. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - PlayStation Plus Premium menghadirkan game dengan ulasan terbaik dan terburuk pada tahun ini. Ya, mereka melakukan uji coba untuk Baldur’s Gate 3 dan The Lord of the Rings: Gollum.

Nantinya untuk Baldur’s Gate 3, pemain bisa mencoba game tersebut selama dua jam, sedangkan uji coba Gollum berlangsung selama satu jam saja.

Melansir VGC pada Selasa, 21 November 2023, waktu kedua game memiliki uji coba yang ditambahkan ke layanan ini sangat penting mengingat penerimaan kritis untuk setiap game.

Baca Juga: 3 Proyektor Canggih dari Epson Beserta Harganya, Pilih yang Mana Nih?

Baldur’s Gate 3 dinilai jadi yang terbaik

Game Baldur’s Gate 3 saat ini menjadi game dengan rating tertinggi pada tahun 2023 bersama dengan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Pasalnya, permainan ini sukses meraih skor Metacritic yang saat ini berada di angka 96.

Bahkan, Baldur’s Gate 3 masuk dalam nominasi untuk delapan hadiah di The Game Awards 2023, dengan Alan Wake 2 menjadi satu-satunya game lain yang menandinginya.

Tak cukup sampai di situ, game ini akan mendapatkan Edisi Deluxe fisik tahun depan, yang akan tersedia untuk Xbox Series X, PS5, dan PC seharga $79,99 / €79,99.

Baca Juga: Dead Stand, Game Aksi Open World terbaru Sudah diluncurkan Untuk Android, Saat ini masih dalam Versi Beta

The Lord of the Rings: Gollum terburuk

Di sisi lain, skor Metacritic Gollum hanya mencapai 34 yang menjadikannya sebagai game dengan rating terendah tahun ini. Dirilis pada bulan Mei 2023, game ini banjir kritikan penggemar yang sangat pedas.

Bahkan laporan The Guardian menyebut, game ini sebagai petualangan aksi siluman turunan, tidak menarik, dan secara fundamental rusak yang gagal menangkap sesuatu yang menarik tentang fiksi Tolkien.

Sampai pada akhirnya, pengembang Daedalic meminta maaf karena memberikan apa yang disebutnya sebagai pengalaman yang mengecewakan.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini 4 Tips Mudah Bedakan Android Asli Atau Palsu

Diakui mereka, game Gollum tidak memenuhi ekspektasi, sehingga perusahaan berjanji akan memperbaikinya melalui pembaruan di masa mendatang.

Sayangnya, permintaan maaf tersebut malah diklaim telah ditulis oleh program AI ChatGPT, bukan oleh anggota Daedalic. Berdasarkan fakta-fakta di atas, apakah kamu tertarik mencoba kedua game di PlayStation Plus Premium?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI