Fun Fact! Mortal Kombat 1 Hampir Tampilkan Serial Horor The Walking Dead

The Walking Dead. (Sumber: IMDb)

Indogamers.com - Mortal Kombat 1 telah hadir di berbagai konsol game dengan menghadirkan berbagai macam pembaruan yang cukup menarik perhatian.

Terbaru, game yang dikembangkan NetherRealm Studios tersebut kabarnya sempat ingin bekerja sama dengan serial horor The Walking Dead. Sebagaimana diketahui, Mortal Kombat telah menjadi franchise besar selama bertahun-tahun, dan juga dikenal karena menampilkan beberapa crossover untuk karakter yang lebih gokil.

Lantas sejauh mana rencana tersebut telah terjadi? Simak sampai habis ulasannya di bawah ini ya. Keep reading!

Baca Juga: Cara Memainkan Game Berat di PC Menengah agar Tidak Lag

Dikonfirmasi orang dalam

Kabar rencana kerja sama game dan serial tersebut, dikonfirmasi oleh orang dalam dari Mortal Kombat. Dialah Ed Boon, yang mengaku pernah mencoba untuk melakukan persilangan dengan The Walking Dead.

Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosial resmi Twitter/X milik Ed Boon yang juga mengaku pernah bertemu dengan Robert Kirkman, pencipta di balik beberapa franchise buku komik seperti The Walking Dead.

Melansir Gameranx pada Rabu, 22 November 2023, pertemuan tersebut diharapkan NetherRealm Studios bisa mengamankan Michonne, karakter samurai pengguna pedang dari The Walking Dead, untuk menjadi petarung tamu di Mortal Kombat.

Baca Juga: Deretan Prosesor Terbaik untuk PC Gaming Kelas Menengah 2023

Hanya saja, perbincangan keduanya pada akhirnya sepakat memutuskan untuk memilih Omniman dari Invincible.

Masih ada kemungkinan

Meski batal tetapi masih ada kemungkinan Mortal Kombat 1 menghadirkan karakter tamu tambahan, dan bisa saja Michonne akan muncul suatu saat nanti.

Baca Juga: Inovatif! Dosen Ini Jadikan Game The Legend of Zelda sebagai Mata Kuliah

Game ini sudah tersedia sejak bulan September 2023 dan bisa dibeli salinannya untuk PC, PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

So, buat kamu yang belum pernah memainkan Mortal Kombat 1 dari NetherRealm Studios, buruan miliki sekarang juga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI