Terinspirasi dari Konflik Irak vs Kuwait, Call of Duty Rilis di Xbox Game Pass 2024?

Call of Duty. (Sumber: Sensor Tower)

Indogamers.com - Game Call of Duty (CoD) yang legendaris terus menggoda penggemarnya dengan berbagai gebrakan melalui rilisan yang baru setiap tahun.

Menjelang berakhirnya 2023 ini, penggemar dihebohkan dengan kabar bahwa CoD akan mengangkat cerita yang terinspirasi dari perang Timur Tengah.

Ya, Gulf War alias Perang Teluk disebut-sebut akan menjadi cerita unik selanjutnya dalam game ini menurut laporan dari Windows Central. Benarkah demikian? Simak sampai habis ulasan ini ya!

Baca Juga: Insta360 Ace dan Ace Pro Baru Rilis, Didukung Kecerdasan Buatan yang Ciamik

Apa itu Perang Teluk?

Pada tahun 2024 nanti, game ini dikabarkan bakal membawa ingatan penggemar ke seri Black Ops dengan fokus pada Perang Teluk, sehingga bisa disebut dengan istilah Call of Duty Gulf War.

Melansir Gameranx pada Kamis, 23 November 2023, Perang Teluk adalah perang yang relatif singkat di awal tahun 1990-an ketika Irak menginvasi Kuwait.

Akan tetapi, Kuwait nyatanya masih bisa bertahan meski Irak mampu mengambil alih negara itu dengan cepat. Alasannya karena Kuwait memperoleh dukungan kuat dari negara superior Amerika Serikat.

Baca Juga: Call of Duty: Modern Warfare 3 Pecahkan Banyak Rekor

Maka dari itu, pemain diharapkan untuk sabar menantikan helikopter dan pertempuran tank besar-besaran sebagaimana suasana ngeri ketika perang tersebut pecah.

Jika laporan Windows Central terbukti merupakan laporan yang akurat, maka bisa dibayangkan betapa serunya game ini. Terlebih lagi saat Windows Central menyebutkan kembalinya mode zombie di Call of Duty, hal itu bukan sebatas spekulasi belaka.

Rilis di Xbox Game Pass

Menariknya, menurut kabar yang beredar bahwa game versi ini akan menjadi rilisan besar pertama yang mungkin akan mendarat di Xbox Game Pass.

Baca Juga: Pesanan Huawei Mate 60 Pro Menggila, China Tertawakan Sanksi Amerika

Sebab sebagaimana diketahui, kemungkinan tersebut bisa terjadi karena Microsoft telah menyelesaikan kesepakatan akuisisi mereka untuk mengakuisisi Activision Blizzard.

Hingga kini game Call of Duty belum mendarat di Xbox Game Pass, namun diprediksi bisa terjadi pada tahun 2024 mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB