Fans GTA 6 Rela Enggak Ngerokok Dulu Biar Jantung Aman saat Game Dirilis

GTA 6. (Sumber: gameempress.com)

Indogamers.com - Grand Thef Auto VI (GTA 6) mungkin menjadi salah satu game yang sangat dinantikan kehadirannya menjelang berakhirnya tahun 2023 ini.

Pasalnya sejak game waralaba Rockstar Games merilis GTA V satu dekade yang lalu, para penggemar langsung menaruh harapan lebih pada game lanjutannya.

Dan kekinian, para penggemar harus bersiap menyambut datangnya game legendaris ini setelah pengembang mengumumkan trailer akan mulai dirilis pada Desember 2023. Sebagai game yang acapkali mengundang decak kagum, sebagian penggemar bahkan rela berhenti merokok demi memastikan kesehatannya tetap terjaga saat game resmi dirilis.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Istimewa, Punya Keahlihan Healing Deres

Trailer penggoda GTA 6

Ya, penantian panjang fans akan GTA 6 semakin menemukan titik terang setelah Rockstar Games dan Take-Two, tidak akan terlibat dalam rumor, dugaan, atau menyerah pada permintaan penggemar untuk detail atau fakta kecil.

Mereka telah menyatakan bahwa trailer pertama untuk game Grand Theft Auto 6 akan dirilis pada awal Desember 2023. Nantinya, cuplikan penggoda itu akan memberikan para penggemar tampilan resmi pertama mereka, bukan hanya bocoran pada game tersebut.

Alhasil, kepastian dari pengembang tentang game tersebut telah mendorong penggemar untuk berhenti merokok, mengubah gaya hidupnya agar bisa menjaga jantung tetap aman.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends Tipe Marksman yang Bisa Jadi Jungler

Alasan fans berhenti merokok

Tidak bisa dipungkiri, waktu sepuluh tahun sejak GTA 5 dirilis begitu panjang untuk dilalui. Akibatnya, beberapa penggemar lama mengaku rela berhenti merokok untuk menyaksikan perilisan game tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk GTA 6, pemikiran untuk berada di rumah sakit atau menjalani pengobatan berat akibat rokok telah membuat saya berhenti merokok,” kata seorang penggemar dikutip dari Game Empress pada Senin, 27 November 2023.

“Saya punya ide serupa. Banyak hal mungkin terjadi sekitar setahun sebelum GTA 6 dirilis. Semoga kita semua berada dalam kesehatan yang baik untuk menyelesaikannya!” timpal netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Hero Mage OP Jadi Jungler, Jangan Diremehkan!

Beberapa penggemar bahkan mengatakan cukup terheran-heran karena game yang belum dirilis ini bisa menyebabkan perubahan hidup yang begitu drastis.

“Sungguh luar biasa game ini mendapat begitu banyak hype hingga bisa membuat orang berhenti merokok karena tidak ada yang mau ketinggalan game ini, haha,” kata salah satu orang lainnya.

So, buat kamu fans GTA 6 yang belum dirilis, jaga kesehatan baik-baik agar tidak ketinggalan saat game resmi meluncur.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI