Waduh! Anak dari Bos Rockstar North Dituduh Bocorkan Maps GTA 6

GTA 5. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto VI (GTA 6) benar-benar menjadi game yang sangat mencuri perhatian di tahun 2023 ini. Kepastian terkait trailer perdana yang akan dirilis beberapa hari ke depan pun semakin membuat penggemar penasaran dengan waralaba tersebut.

Masalahnya, berbagai bocoran entah yang asli dan palsu berseliweran di internet, termasuk yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Sebuah bocoran yang memperlihatkan konten GTA 6 dan diyakini valid, diduga telah di-spill oleh putra dari pengembang Rockstar North. Waduh kok bisa? Yuk, simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Tim Dota 2, B8 milik Dendi, Memenangkan Turnamen Pertamanya

Putra pengembang Rockstar North

Dialah putra Aaron Garbut, kepala pengembangan di Rockstar North, yang dituduh telah menyebarkan konten bocoran bermuatan game GTA 6. Hal ini menjadikan bocoran tersebut dianggap punya validitas tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Sebagaimana disadur dari Dexerto pada Senin, 4 Desember 2023, pihak yang mengaku mengenal putra Garbut menganggap anak tersebut sebagai pria paling keren yang pernah ditemui.

Terlebih lagi, ada pula tangkapan layar dari percakapan dengan Aaron Garbut sendiri yang diposting kepadanya yang diduga mengonfirmasi bahwa kebocoran tersebut nyata.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Spotify Wrapped 2023 untuk Dibagikan di Medsos

Pembocor tersebut juga mengonfirmasi bahwa game GTA 6 akan memiliki 3 kota besar, empat “sub kota”, dan semuanya mengelilingi “ danau besar di tengah peta.”

Berisi maps dalam game

Jadi, bocoran tentang isi game GTA 6 diduga telah menampilkan area baru di pusat kota Vice City yang sangat ikonik. Bahkan, video tersebut juga menunjukkan beberapa pemandangan baru di pusat kota Vice City, bagian yang tidak ditampilkan di kebocoran viral pertama, meski pada akhirnya video itu dihapus dari TikTok.

Baca Juga: Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 3 RAM 12GB, Gamers Wajib Beli Samsung Galaxy S24 Series Nih

Lebih lanjut, video tersebut juga diposting ke GTA 6 Reddit dan segera dihapus oleh moderator, meskipun hal itu tidak menghentikan penggemar serial tersebut untuk mendiskusikannya.

Kini, bocoran GTA 6 yang diduga berasal dari putra pengembang Rockstar North dengan cepat telah dihapus dari internet di tengah kekacauan tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI