Masih Lama! Game Marvel Blade Dirumorkan Baru akan Rilis Tahun 2027

Game Blade dari Marvel. (Sumber: Marvel.com)

Indogamers.com - Game Marvel's Blade saat ini menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia karena digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan Spider-Man 2.

Belum lagi, Marvel's Wolverine saat ini juga masih dalam pengembangan dan bakal meramaikan game-game dari film bertema superhero. Tapi sayangnya guys, game Blade ini masih belum banyak bocorannya sehingga wajar kalau penggemar hanya sebatas berasumsi.

Terbaru, Marvel's Blade diyakini akan siap mengudara sekitar tiga tahun lagi. Waduh, masih lama dong ya. Akan tetapi, kemungkinan itu tetap saja bisa berubah sehingga ada peluang game ini bisa rilis lebih cepat.

Baca Juga: 5 Hero Gold Lane dengan Win Rate Tertinggi di Kejuaraan Dunia M5

Marvel's Blade kapan rilis?

Sebuah rumor terkait tanggal rilis game Blade bergulir setelah Jeff Grubb dalam salah satu episode Xbox Era Podcast memberikan bocoran. Menurutnya, Marvel's Blade dijadwalkan keluar pada tahun 2027 atau kurang lebih tiga tahun lagi.

Disadur dari Gamerant pada Selasa, 26 Desember 2023, Disney dan Marvel kemungkinan telah menetapkan tanggal target Blade paling cepat tiga tahun lagi.

Rumor tersebut dinilai tidak perlu diragukan lagi, karena podcast tersebut sering bisa dipercaya dan bahkan membahas pula kemungkinan game tersebut menjadi judul peluncuran untuk konsol Xbox generasi berikutnya.

Dari segi siklus pengembangan, tim Xbox Era Podcast yakin bahwa waktu tiga tahun itu adalah target yang realistis.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley

Perangkat yang mendukung

Sejak diumumkan Arkane Studios saat The Game Awards 2023, game Blade telah menimbulkan sedikit kebingungan karena terbatasnya trailer dan informasi.

Banyak pihak berasumsi bahwa game ini mungkin akan tersedia secara eksklusif untuk platform Microsoft karena Arkane secara teknis adalah studio Xbox.

Kendati demikian, banyak pula yang beranggapan kalau game Blade akan dirilis pada perangkat keras baru, termasuk bisa hadir di Xbox Series X/S.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI