Update Hogwarts Legacy Akan Rilis Musim Panas 2024, Berbagai Fitur Baru yang Dirahasiakan

Hogwarts Legacy. (Sumber: www.hogwartslegacy.com)

Indogamers.com - Game Hogwarts Legacy telah menjadi fenomena tersendiri sepanjang tahun 2023 seiring dengan popularitasnya. Permainan video yang terinspirasi dari Harry Potter tersebut tersedia di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Sebagai game yang laris manis di pasaran, wajar dong jika pengembang terus melakukan pembaruan agar bisa memuaskan penggemarnya.

Nah, kali ini kita akan membahas apa saja Hogwarts Legacy yang dikonfirmasi bakal hadir pada musim panas 2024 ini. Langsung saja, check this out!

Baca Juga: Konten Milikmu Sepi Banget? Ketahui 4 Cara Mudah FYP di TikTok yang Bisa Ditiru

Pembaruan Hogwarts Legacy

Melalui pemberitahuan di Twitter resmi, game ini berencana merilis semua pembaruan dan fitur baru musim panas ini. Konten yang sebelumnya eksklusif untuk PlayStation juga dipastikan bakal dirilis di platform lain, akhir musim panas ini.

Disadur dari Insider Gaming pada Sabtu, 27 Januari 2024, saat ini penggemar PlayStation sudah punya akses ke Haunted Hogsmeade Quest eksklusif, Hogsmeade Shop, dan shopkeeper cosmetic.

Akan tetap, tidak ada tanggal rilis yang bisa dipegang terkait dengan perubahan apa pun yang akan datang dari Hogwarts Legacy. Secara umum, pengembang menyarankan penggemar agar sabar menunggu dalam beberapa bulan mendatang untuk mengetahui rincian lebih lanjut.

Baca Juga: Kominfo Bakal Blokir Penerbit Game yang Tidak Berbadan Hukum di Indonesia

Adapun soal platform lain yang kabarnya akan menyediakan Hogwarts Legacy, saat ini juga belum diketahui secara pasti. Hanya saja, sejauh ini Hogwarts Legacy versi Nintendo Switch akhirnya ditunda tahun lalu.

Game ini cukup sukses di tahun 2023 sehingga wajar kalau penggemar bertanya-tanya kapankah sekuel Hogwarts Legacy akan datang.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa update Hogwarts Legacy akan berkutat pada misi baru, fitur baru dan platform baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI