DLC Dragon Ball Z Kakarot Akan Diluncurkan Bandai Namco pada Februari 2024

Dragon Ball. (Sumber: Gematsu)

Indogamers.com - Dragon Ball Games Battle Hour 2024 menjadi event yang cukup dinanti oleh para penggemar waralaba yang satu ini. Melalui acara tersebut, kita akhirnya tahu bahwa Bandai Namco dan CyberConnect2 sudah siap untuk menghadirkan game baru.

Ya, DLC Dragon Ball Kakarot baru dengan judul 'Goku's Next Journey' dipastikan siap menggebrak dunia game pada Februari 2024.

"Keinginan 10 tahun lalu kini telah terkabul. Goku bertemu Uub di DRAGON BALL Z: DLC baru KAKAROT – Goku's Next Journey hadir pada Februari 2024," demikian bunyi pengumuman dikutip Indogamers.com dari Nintendo Life pada Senin, 29 Januari 2024.

Baca Juga: Keyboard Gaming ROG Falchion RX Low Profile, Kelebihannya Apa Sih?

Update tentang 'Dragon Ball Games Battle Hour 2024' kemudian telah dirilis di mana acara telah berlangsung pada 27 dan 28 Januari.

Fans bisa menunggu pembaruan baru tentang video game Dragon Ball serta panel untuk judul yang baru diumumkan Dragon Ball: Sparking Zero.

Menariknya, Bandai Namco juga mengumumkan panel khusus Dragon Ball Daima, termasuk beberapa karya seni baru dari Akira Toriyama.

Baca Juga: Kondisi Retak-retak dan Butuh Ganti? Begini Cara Mudah Melepas Tempered Glass yang Lengket di Layar Smartphone

Pada hari pertama, turut dipamerkan "Malam Film Eksklusif Sand Land" sedangkan pada hari kedua, terdapat pembaruan ulang tahun kejutan untuk Dragon Ball Xenoverse 2.

Di event itu pula, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa "Dragon Ball Games Battle Hour" akan kembali tahun depan pada tanggal 27 - 28 Januari di Los Angeles Convention Center.

Penggemar Dragon Ball diharapkan sabar menunggu Dragon Fighter Z, Dragon Ball Super Card Game, Dragon Ball Legends, dan Dragon Ball Dokkan Battle.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Buka Sandi atau Pola HP Infinix yang Lupa Tanpa Reset

Sebab, Bandai Namco telah memberi bocoran bahwa akan ada lebih banyak lagi game baru yang telah siap tetapi masih ditutup rapat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB