Game Betema Laut Dave The Diver akan Berkolaborasi dengan DLC Godzilla

Dave The Diver Godzilla. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Acara State of Play dari PlayStation benar-benar menjadi momen terbaik bagi penggemar dan pelaku industri game. Sebab dalam acara tersebut, banyak pengumuman-pengumuman penting yang cukup mengejutkan.

Salah satunya adalah Dave The Diver yang akan menerima DLC baru dalam bentuk crossover Godzilla. Kebayang dong seperti apa serunya game bertema lautan tersebut?

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi mengenai DLC ini untuk platform lain. Akan tetapi tampaknya DLC akan hadir secara "gratis" pada bulan Mei 2024.

Baca Juga: Poco Gila! Hari Ini Rilis 3 HP Sekaligus

“Memperkenalkan ancaman yang lebih besar lagi yang mengintai di kedalaman. Bersiaplah untuk bertemu dengan Raja Para Monster di Blue Hole," demikian tulis pengumuman dikutip dari PlayStation Blog pada Jumat, 2 Februari 2024.

Penggemar kini bisa melihat demo gratis Dave the Diver di Switch eShop. Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Dave the Diver menjalani debut manis di PlayStation pada tahun 2022.

Kini setelah diumumkan saat State of Play, bisa diketahui bahwa game tersebut akan diluncurkan di PS4 dan PS5 pada bulan Mei sebagai bagian persilangan untuk kesekian kalinya.

Baca Juga: Palworld Mobile Muncul dan Bikin Resah, Begini Respon Studio Pocket Pair

Sebab sebelumnya dikutip dari Euro Gamer, ini bukan persilangan pertama dengan media populer terkait laut untuk Dave the Diver. Sim memancing yang terinspirasi Lovecraft, Dredge pernah bekerja sama dengan Dave the Diver dalam pembaruan gratis pada bulan Desember.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI