Until Dawn Remaster Meluncur Tahun Ini di PS5 5 dan PC, Hadirkan Teknologi Unreal Engine 5

Until Dawn. (Sumber: XGN.bl)

Indogamers.com - State of Play dari PlayStation pada tahun ini berhasil menghadirkan berbagai macam kejutan. Salah satunya Until Dawn Remaster yang dibuat ulang untuk meluncur 2024 di PlayStation dan PC.

Uniknya, game yang pertama kali rilis tahun 2015 ini akan memakai Unreal Engine 5 yang bikin gameplay permainan semakin seru. Game yang dikembangkan Supermassive Games dan diterbitkan Sony Interactive Entertainment ini secara signifikan bakal merombak beberapa mekanika fundamental aslinya.

Dengan demikian, bisa dibilang Until Dawn lebih dari sekadar perbaikan remaster yang sederhana. Dikutip dari Blog PlayStation, pada Jumat, 2 Februari 2024, versi baru Until Dawn ini akan membuang sudut kamera tetap dari versi aslinya demi perspektif orang ketiga yang baru.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Apex Legends Solo Mode Enggak Pernah Dibuat

Perubahan ini dianggap cukup mengejutkan karena inti dari versi aslinya adalah untuk mereplikasi pengalaman film pedang klasik, lengkap dengan bahasa sinematik genre yang familiar.

Versi baru Until Dawn bertujuan untuk menjadikan pengalaman bermain lebih bernuansa dan emosional, dengan palet warna nada sinematik yang lebih luas.

Selain memperluas narasi asli dengan bagian emosional yang belum dijelajahi, studio Ballistic Moon menyebut bahwa mereka bakal menambahkan lokasi baru, menyempurnakan lokasi lama, memperkenalkan interaksi baru dan barang koleksi baru.

Baca Juga: Selisih 1 Juta, Berikut Persamaan dan Perbedaan Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G

Ballistic Moon juga menghilangkan musik komposer asli Jason Graves demi musik baru dari Mark Korven.

So, tunggu saja pengumuman resmi mengenai kapan tangga rilis Until Dawn remaster versi PS5 dan PC ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI