Demo Final Fantasy VII Rebirth Resmi Dirilis Square Enix

Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)

Indogamers.com - Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran Final Fantasy VII Rebirth dari Square Enix? Bakal dirilis secara global pada akhir Februari 2024, game ini akhirnya merilis versi demo hari ini.

Final Fantasy VII Rebirth diumumkan lebih detail saat State of Play, dan demonya akan tersedia untuk diunduh melalui PlayStation Store.

Di versi demo tersebut, penggemar bisa bermain sebagai Cloud dan Sephiroth secara berurutan dari bagian awal permainan. Selain itu, Square Enix juga mengumumkan bahwa mereka ingin merilis pembaruan akhir bulan ini.

Baca Juga: Apa Force Close Aplikasi di HP Android? Ketahui Pengertian, Cara Melakukan, Fungsi dan Risikonya

"Memungkinkan Anda menjelajahi sebagian wilayah Junon sebelum rilis game lengkapnya pada tanggal 29 Februari," kata Square Enix dikutip dari blog PlayStation pada Rabu, 7 Februari 2024.

Dikutip dari IGN, Keputusan merilis demo lebih dulu bukan hal baru dari Square Enix, karena penerbitnya juga pernah meluncurkan demo untuk Final Fantasy VII Remake sebelum dirilis beberapa tahun lalu.

Demo tersebut sebelumnya sempat bocor melalui PlayStation Store menjelang State of Play pada hari Selasa. Di acara State of Play, gameplay baru berdurasi 11 menit juga diperlihatkan yang memberikan gambaran umum tentang peta, eksplorasi, minigame, dan banyak lagi.

Baca Juga: Ingin Berbagi Koneksi Internet? Terapkan 2 Cara Mudah Melihat Barcode Wi-Fi yang Terhubung di Perangkat

Final Fantasy VII Rebirth merupakan game kedua dari trilogi permainan yang direncanakan untuk membuat ulang JRPG Final Fantasy VII Square Enix tahun 1997.

Bagian pertama, Final Fantasy VII Remake, awalnya dirilis pada tahun 2020 untuk PS4 dan kemudian di-porting ke PS5 dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI