Dibatalkan, Spider-Man: The Great Web Sedianya Beri Peluang Pemain Ciptakan Karakter Sendiri

Spider-Man: The Great Web. (Sumber: Screen Rant)

Indogamers.com - Belakangan ini, para pecinta game di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan bocoran trailer Spider-Man: The Great Web, satu game dari Sony yang terpaksa dibatalkan.

Dalam video yang beredar, grafis dan elemen penting dalam gameplay dinilai sangat bagus sehingga menggoda para penggemar. Tak heran jika sebagian fans berharap agar Sony mengambilnya kembali untuk dilanjutkan daripada dibuang sia-sia.

Game ini sedianya akan menjadi series permainan video Spider-Man pertama yang menjadi multipemain. Jadi, pemain bisa berperan sebagai Spidey, baik itu Peter Parker sendiri atau orang lain dari Spider-Verse.

Baca Juga: 4 Rekomendasi iPhone dengan Kapasitas Baterai Terbesar Beserta Spesifikasi dan Harganya

Menariknya lagi, seperti dikutip dari Gameranx pada Selasa, 19 Maret 2024, pemain juga bisa membuat karakter khusus mereka sendiri sebagai Spider-Man.

Fitur ini dianggap keren karena belum pernah ada dalam game Spider-Man, dan sangat cocok untuk Spider-Verse. Sementara itu di situs Reddit, belakangan juga muncul bocoran foto yang memperlihatkan beberapa konsep seni untuk Spider-Man: The Great Web.

Dalam berbagai gambar yang tersebar, terlihat beberapa pahlawan Spidey yang berbeda yang meliputi Miles Morales, Spider-Gwen, dan Peter Parker. Gambar-gambar yang bocor menunjukkan betapa menakjubkannya proyek judul multipemain Spider-Man: The Great Web.

Baca Juga: Detik-detik Pro Player Apex Legends Diretas Hacker saat Final Sebuah Turnamen

Namun sayang, kecil harapannya bagi penggemar untuk mendengar keputusan Sony mengambil kembali pekerjaan yang telah dibatalkan tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI