Wow! Game Balap Asphalt Legends Unite Segera Meluncur Bulan Juli 2024

Asphalt Legends Unite. (Sumber: asphaltlegends.com)

Indogamers.com - Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka main game balap mobil pemacu adrenaline. Sebab Gameloft baru saja mengumumkan game baru Asphalt Legends Unite untuk segera dirilis pada 17 Juli 2024.

Permainan yang merupakan rebranding dari game balap gratis Asphalt 9: Legends ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC, iOS, dan Android.

"Seluruh tim Asphalt dengan gembira mengumumkan lompatan maju yang baru dan berani dalam franchise Asphalt, karena kami akhirnya siap untuk memperkenalkan Asphalt Legends Unite kepada dunia!" demikian pengumuman resmi dikutip Indogamers.com pada Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: 5 Kelebihan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Dibekali Baterai Tahan 14 Jam Penuh

Sebagai game baru, pengembang menjanjikan bakal menghadirkan cukup banyak pembaruan teknis dan menjadi landasan untuk masa depan.

Game ini cocok buat kamu yang suka mabar karena Asphalt adalah permainan multipemain daring yang memberi penggemar kesempatan untuk bermain bersama teman-teman.

"Tim juga bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak hal menyenangkan untuk Anda lakukan bersama teman-teman Anda, karena kami juga akan memperkenalkan Private Lobbie, agar Anda dapat menantang teman Anda secara langsung," tambah pengembang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Mobile Legends Anti Burst Damage, Mampu Tahan Gempuran Mematikan

Gameloft menegaskan bakal lebih fokus kepada rilis game silang untuk peluncuran Asphalt Legends Uni.

"Bagaimanapun, peluncuran Asphalt Legends Unite hanyalah permulaan bagi kami, dan kami akan terus menawarkan lebih banyak pembaruan yang mengubah permainan di bulan-bulan berikutnya," tegas Gameloft.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI