Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)

Indogamers.com - Perusahaan raksasa Microsoft sudah bergelut di bidang game dengan meluncurkan konsol Xbox yang menjadi andalan. Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.

Namun sayangnya baru-baru ini beberapa gambar yang menunjukkan desain konsol tersebut bocor secara luas di Twitter seperti dibagikan oleh akun @game4index.

"Exputer telah membocorkan gambar awal Xbox Series X berwarna putih tanpa disk. Laporan Exputer, yang diambil dari sumber internalnya, menunjukkan bahwa Microsoft sedang mengembangkan Xbox Series X versi putih tanpa disk," demikian tulis akun tersebut dikutip Indogamers.com pada Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Poco C61 yang Resmi Meluncur, Cuma Segini Harganya

Perangkat kabarnya akan dijual dengan harga murah jika dibandingkan dengan Xbox Series X saat ini, yang diluncurkan pada November 2020 dan memiliki ERP sebesar $499,99.

Selain itu, konsol yang belum resmi dirilis tersebut diklaim akan menyertakan beberapa komponen yang ditingkatkan seperti heatsink meski di lain sisi tidak akan ada peningkatan besar.

Dalam update terbaru bisnis pada bulan Februari, Xbox mengonfirmasi bahwa Seri X/S tidak akan menjadi konsol terakhir perusahaan.

Baca Juga: Langkah-langkahnya Mudah! Begini 3 Cara Mudah Merekam Layar di Laptop Windows

“Ada beberapa hal menarik yang akan dirilis dalam perangkat keras yang akan kami bagikan pada liburan ini, dan kami juga berinvestasi dalam peta jalan generasi berikutnya,” kata presiden Xbox Sarah Bond.

“Dan apa yang benar-benar kami fokuskan adalah memberikan lompatan teknis terbesar yang pernah Anda lihat pada generasi perangkat keras," sambungnya.

Tentu saja bocoran tentang desain konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih ini menarik untuk ditunggu seperti apa klarifikasi dari Microsoft.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI