Demo Gratis Stellar Blade Resmi Dirilis Hari ini di PlayStation 5

Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Stellar Blade yang diterbitkan Sony Interactive Entertainment akan dirilis secara penuh di PlayStation 5 pada 26 April 2024 mendatang. Buat kamu yang enggak sabar memainkannya, hari ini pengembang mengumumkan resmi merilis versi demo secara gratis.

"Salam. Ini Hyung Tae Kim, direktur Stellar Blade. Kami dengan bangga mengumumkan secara resmi demo gratis yang dapat dimainkan untuk Stellar Blade, yang akan hadir pada tanggal 29 Maret di PlayStation 5," kata pengumuman resmi dikutip Indogamers.com pada Jumat, 29 Maret 2024.

Demi ini akan memberikan kesempatan bagi pemain merasakan sensasi permainan. Dimulai ketika Eve, anggota Pasukan Lintas Udara ke-7 dikirim ke Bumi dalam misi merebut kembali planet ini dari Naytiba.

Baca Juga: 3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

"Tahap pertama ini akan mencakup fase tutorial untuk membantu Anda membiasakan diri dengan fitur-fitur pertempuran dasar saat Anda menjelajahi Eidos 7 pascaperang, sebuah kota manusia yang sekarang dipenuhi oleh Naytiba, memberi Anda pemahaman awal tentang mekanisme gameplay yang akan membantu Anda sepanjang permainan. cerita," tambah keterangan pengembang.

Nantinya, akan ada pula kejutan kecil bagi setiap pemain yang menyelesaikan tahap pertama. Buat kamu yang menyelesaikan tahap demo, maka berhak untuk membawa data simpanan ketika game lengkapnya dirilis pada 26 April 2024.

Akan tetapi, perlu dicatat bahwa data simpanan harus disimpan di sistem PS5 Anda. Selain itu, game lengkapnya juga akan menampilkan opsi bahasa berikut:

Baca Juga: 7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Voice Over: Korea, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil, Spanyol Latin.

Teks: Korea, Inggris (AS), Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Denmark, Belanda, Finlandia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Swedia, Arab, Turki, Thailand, Jepang, Simplified Chinese, Traditional Chinese.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI